Pagi ini Rania datang lebih awal daripada ketiga temanya. Tak berapa lama Reysya datang. Ia berangkat lebih pagi karena hari ini adalah jadwal piketnya,
"Rey,lo kemarin kemana aja?" Tanya Rania tothepoint.
"Ada urusan bentar sama temen temen Arjuna," Jawabnya sambil menyapu lantai.
"Juna ngak ngejampi jampi lo kan,Rey?" Tanya Rania ngawur.
"Hahahah. Yakagak lah. Dikira dia dukun apa?"
Memang dari keempat teman barunya ia paling dekat dengan Rania. Karena teman pertamanya adalah gadis ini. Rania adalah satu satunya yang tau tentang paralayang dan juga alasan kepindahanya.
Reysya buru buru berjalan ke perpustakaan karena dipanggil pak Galih. Katanya ingin membicarakan tentang kejuaraan atleetik bebrapa hari lagi,
Namun, naas ia berjalan terlalu tergesa gesa hingga menabrak tubuh jakung milik seorang pria. Parahnya lagi pria itu membawa jus mangga yang sukses tumpah ke bajunya sendiri.
"Eh,sorry banget. Suer dah gue gak sengaja," ucap Reysya tidak enak.
"Jalan pakek mata dong!" Sarkas cowo itu sambil mendongak dari seragamya.
Oalah Romeo to.
"Yah, sorry dong, Rom gue buru buru." ucap Reysya cengengesan.
"Lo tuh ya, jadi cewe kenapa gak bisa anteng banget! Kek Nadine noh dicontoh!" galak Romeo.
Napa sih ni cowo hobi banget banding bandingin gue sama Nadine?
"Ck. Lo ada dendam apa sih sama gue? Nadine mulu perasaan. Kalo emang naksir ntar gue bilangin deh ke orangnya." Tukas Reysya gemas sendiri.
👑👑👑
Setelah keluar dari perpustakaan ia langsung menuju kelas. Moodnya sangat hancur. Tadi pak Galih mengatakan bahwa posisinya di gantikan oleh Caspia adik kelasnya.
Kata beliau cowok lebih menjamin kemenangan daripada cewek. Bukanya sekolah tidak mau memberi peluang pada Reysya, tetapi seperti sebelum sebelumnya Caspia selalu memenangkan perlombaan cabang ini. Jadi beliau belum bisa mempercayai Reysya begitu saja.
Pak Galih yang kudet. Ia tak tau saja kalau Reysya adalah atleet lari kebanggaan sekolahnya dulu. Padahal kan Astina dan Danhiells dulunya selalu dipertemukan dalam final. Dan Reysya berhasil membopong pulang piala tersebut. Masak iya kini kemampuanya diragukan.
Setibanya dikelas mood nya diperparah oleh perkataan teman temanya,
"Muka lo kenapa tuh? Habis nyebur got,Rey?" Tanya Carolline berniat mengejek.
"Buta,lo? Gak liat gue cantik gini?" Tanya Reysya sadis.
"Ada masalah apa lo? Sampe bawa bawa si buta dari goa Kreo?" Tanya Katara yang disahuti tawa teman temanya kecuali Reysya.
"Goa hantu,bego!" Kata Nadine tak henti tertawa.
Tak paham lagi mengapa Reysya dipertemukan dengan teman teman dengan kadar kerecehan yang setara denganya.
👑👑👑
Hari ini diadakan apel dadakan. Membuat murid murid Astina menggerutu kesal. Namun protes pun percuma karena apel akan segera dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queer
Teen FictionBagaimana jika seorang cowok yang diklaim nyaris sempurna itu hanya kebohongan belaka. Ia berhasil menutup rapat rapat jati diri yang sebenarnya. Otak iblis dan hati hellokity. Fakta itu dikuak oleh gadis tomboy yang berkeinginan untuk transgender...