Lensa Chord
Written by Park Carissa
Wednesday, May 27, 2020
.
.
RMBiggestFanGirl
.
.
Min Yoongi and Kim Taehyung
.
.Chapter Zero : Opening
___
Kata kak Yoongi..
" Taehyungie, habiskan sarapannya "Padahal kakak tau sekali jika aku tidak suka membuat perutku penuh di pagi hari. Itu hanya membuatku merasa mual di jam pertama pembelajaran.
Selain itu, kata-kata yang paling sakral ia ucapkan kepadaku ialah..
" Taehyungie, mungkin kakak akan pulang terlambat malam ini. Makanlah duluan dan jangan tidur terlalu larut,oke? "Kalau satu atau dua hari, mungkin aku akan mencoba terbiasa makan sendirian. Namun hal ini terus terjadi lebih dari 1 bulan, dan selama itu yang ku lakukan hanyalah menghabiskan waktu di depan stik PlayStation demi membunuh waktu.
Tapi tak hanya itu
Setiap aku melihat kakak pulang, yang ia berikan hanyalah tatapan datar tanpa senyuman atau sapaan yang seolah hilang di telan oleh rasa lelah berkepanjangan.
" Kakak lelah, Tae. Kakak butuh istirahat "Aku mencoba mengerti, aku paham.
Tapi ketika kakak mulai melarang ku melakukan satu hal yang menjadi impianku sejak dulu, aku benar-benar membenci itu.
" Kakak tidak akan mengizinkanmu menjadi seorang pemusik atau bahkan penyanyi "Kenapa aku hanya bisa hidup di balik bayangan kakak? Kapan aku bisa menjadi diriku sendiri?