Bertemu Pt. 2

564 54 0
                                    


Lensa Chord
Written by Park Carissa
Tuesday, June 2, 2020
.
.

RMBiggestFanGirl
.
.

Min Yoongi with Kim Taehyung
.
.

Chapter : Bertemu Pt. 2 ( Meet )

__

( Author Side )

       Baik Namjoon maupun Jungkook, mereka hanya menatap nanar seorang pria yang kini di ringkus oleh 2 polisi berseragam lengkap. Sedangkan, satu lainnya berjalan derap mendekati mereka berdua sambil mengangguk dan mengulas senyum tipis.

" Kami akan membuatnya membayar seluruh rasa sakit yang kalian terima selama ini dengan memenjarakannya seberat mungkin. Kalian tak perlu lagi khawatir. Saya bersama tim harus segera kembali "

" Terimakasih, polisi Sung. " Ucap pria berkacamata itu sambil membungkuk hormat.

Polisi Sung Hyunwo menepuk bahu sahabatnya itu pelan lalu mengangguk, mengerti rasa bahagia seorang kakak yang akhirnya bisa memberikan keadilan dan kedamaian untuk adik juga ibunya.

" Pasti sulit untuk meyakinkan dirimu  agar memilih pilihan, menerima dan menyaksikan siksaan orang yang kau sayang atau memenjarakan ayahmu sendiri. Aku kagum terhadapmu " pria itu lalu pergi sambil melambaikan tangan, memasuki mobil dan pergi meninggalkan kediaman keluarga Jeon.

Namjoon menggenggam satu tangan adiknya dengan erat, menatapnya lekat dan menepuk pucuk kepalanya dengan lembut.

" Kakak, ibu dan kau akan kembali tinggal di sini. Kita tidak perlu takut lagi akan keberadaan ayah "

" Terimakasih kak " Jungkook memeluk kakaknya, membenamkan wajahnya di ceruk leher sang sulung.

" Sudah jadi kewajiban untuk kakak jadi kau tak perlu berterimakasih, Cha! Bagaimana kalau sekarang kita menemui Taehyungie? Kau bilang ingin minta maaf padanya bukan? "

" Iya kak "

...

Yoongi meraih ponsel di kursi samping ranjang adiknya, menghubungi Jimin sambil memberikan smirk mengerikan nya.

" Ayolah kak! Cara seperti itu tidak akan mempengaruhi ku lagi, Jimin tidak akan marah atau memusuhiku kalau kau melaporkannya " Taehyung mendengus gusar, walau bibirnya berkata demikian. Tetap saja. Membayangkan suara cempreng sahabatnya yang akan mengomeli tentulah membuat dirinya tidak tenang.

Masalahnya, Yoongi mungkin hanya marah padanya paling lama 2 hari. Kalau Jimin sih, bisa lebih dari 1 minggu. Nanti kalau Jimin mengamuk padanya dan mendiamkannya selama itu, siapa yang akan jadi teman bercanda Taehyung lagi?

" Halo kak Yoongi, apa Taehyung tak ingin makan lagi? "

Yoongi meringis, terlalu seringkah ia melapor pada sahabat adiknya mengenai tema yang sama?

" Hehehe, iya Jim. Taehyung berulah lagi dengan tidak ingin makan bahkan ia hanya minum segelas air hari ini "

" Berikan ponselku padanya, kak. "

Kakak dari Min Taehyung itu meletakan ponselnya di sisi tubuh sang adik, sengaja memberatkan volume spikernya agar Taehyung bisa mendengarnya dengan teramat jelas.

1 .... Ponsel di letakan sempurna

2 ... Taehyung menarik nafas panjang

3 .., Dan

" Ya! MIN TAEHYUNG! tak lelahkah kau mendengar nasehatku untuk jangan sulit makan?! Aku sedang beristirahat setelah lelah berlatih dan harus mengingatkanmu berulang kali akan hal yang sama! "

" Chim, aku mual sekali. Perutku sudah penuh dan tidak bisa lagi_ "

" Teruslah beralasan! Kalau aku dengar dari kak Yoongi kau masih tidak mau makan, aku akan membuka mulutmu dan memasangkan selang di dalamnya! "

" Kejam sekali... "

" Ini untuk kebaikanmu sendiri bodoh! Tak pedulikan kau dengan tubuh mu yang kurus itu? "

" Iya! Jangan di perjelas begitu dong, kesannya seperti hanya tersisa tulang dan kulit saja " ujar Taehyung tak terima, mempoutkan bibirnya kesal.

Yoongi terkekeh, mengambil ponselnya dan memutuskan panggilan. Meraih mangkuk bubur dan menyodorkannya pada sang adik.

Dengan, terpaksa. Taehyung memutuskan untuk mengalah dan membiarkan lambungnya bergejolak dengan asam yang terkandung di dalamnya.

" Yoongi, Taehyung? "

Seseorang membuka pintu rawat sambil berujar demikian, menampilkan sosok Namjoon dan Jungkook yang mengekor di belakangnya.

Pria Jeon itu memberikan plastik berisi buah-buahan pada Yoongi, sedikit berbisik bicara padanya.

" Kakak tinggal dulu ya, Jungkook-ssi bisa tolong jaga Taehyung sebentar? " tanya Yoongi memberikan senyum manisnya.

" Aku akan menjaganya,kak "

Namjoon dan Yoongi melangkahkan kaki keluar dari ruangan, kini. Hanya tersisa Jungkook juga Taehyung di dalam sana yang masih asik memasukan nasi lembek hangat itu ke mulutnya.

" Anu...Taehyung, aku mau minta maaf soal perlakuanku padamu "

" Minta maaf ? Lagu lama " cibir adik Min Yoongi itu sambil terkekeh tanpa menatap wajah lawan bicaranya.

Jungkook mengeram kesal, dipikir minta maaf itu gampang apa?! Batinnya mencoba menahan hasrat untuk menjitak kepala Taehyung.

" Kau pikir ini mudah bagiku, eoh? Apa kau tau jika aku harus membuang harga diriku selama di perjalanan hanya untuk meminta maaf padamu! "

" Salahmu sendiri pernah melukaiku,kenapa kau malah marah-marah tidak jelas seperti itu?! " Omel Taehyung tak terima.

" Karena kau menyebalkan! Aku penasaran, bagaimana Park Jimin bisa tahan punya teman yang manja juga mengesalkan sepertimu "

" Ya! Jangan bawa-bawa Jimin dalam masalah ini "

Tanpa di sadar, Namjoon maupun Yoongi mengintip dari balik celah pintu. Mereka tertawa bahkan kakak dari Jeon Jungkook itu hampir menangis karena geli dengan perdebatan antara adiknya juga adik dari rekan kerjanya.

Lensa ChordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang