Lensa Chord
Written by Park Carissa
Thursday, May 28, 2020
.
.RMBiggestFanGirl
.
.Min Yoongi with Kim Taehyung
.
.Chapter : Jatuh ( Fall )
__
( Taehyung Side )
Beberapa anak di kelasku sudah mendapatkan kelompoknya, mereka telah berbaris sesuai urutan ketua regu hingga anggota permainan. Tinggal aku dan Jimin yang masih kesulitan mencari kelompok yang kekurangan anggota ( ini sebabnya aku sudah berulang kali bilang pada Jimin jika kalau ingin buang air kecil lakukanlah sebelum pelajaran olahraga di mulai ) pada akhirnya kami datang ke lapangan dengan kondisi yang kondusif dan bersiap memulai kegiatan.
Beberapa anak berteriak dan memanggil agar Jimin sekelompok dengan mereka, bahkan salah satu dari anak-anak itu juga menghampiri guru Kang agar kelompok mereka yang sudah pas dan penuh dapat menerima tambahan 1 pemain lagi.
Tapi, tak ada satupun yang meminta agar aku ikut bergabung dengan mereka. Aku tak tau kenapa.
" Ayolah,Jim. Kami membutuhkan mu untuk permainan kali ini "
" Aku hanya mau bergabung kalau Taehyung sekelompok denganku " tolak sahabatku itu dengan nilai kesopanan yang terjujung tinggi.
" Untuk apa? Lagipula dia memang biasanya tidak mengikuti kelas olahraga dan lebih memilih duduk di sana " seorang wanita menunjuk sebuah pohon Oak coklat yang terletak dekat dengan kelas 11.
Jimin menatapku, aku tersenyum dan mengangguk membenarkan pernyataan wanita itu. Tapi sebelum ia berucap apapun, guru Kang sudah berada di hadapan kami dengan buku absensi di tangannya.
" Untuk kali ini Taehyung tidak bisa izin sebab hari ini saya akan mengambil nilai praktek olahraga, jadi Taehyung harus ikut dalam permainan kelompok "
" Tapi Taehyung akan sekelompok dengan siapa, guru Kang? " Tanya Jimin berharap agar kami bisa bersama dalam kelompok yang sama.
" Park Jimin, kau akan sekelompok dengan Kim Hyeon Gyu sedangkan Min Taehyung dengan kelompok Jeon Jungkook "
" Tapi guru Kang-! "
" Taehyung, pergi ke kelompokmu " aku mengangguk paham setelah guru olahraga ku itu memerintahkan.
Aku bisa melihat, Jimin begitu tak tenang setelah aku melangkah menjauhinya. Bahkan selama permainan berjalan aku bisa memperhatikan kalau pria Park itu tak melepaskan kontak mata dari sosokku.
Sudah 10 menit berlalu, permainan semakin lebih menarik karena hanya tersisa grup ku yang harus mendapatkan score lebih tinggi dari kelompok Jimin. Beberapa orang sudah mencuri point, termasuk Jeon Jungkook yang entah kenapa ku perhatikan lebih banyak diam sejak tadi.
" Min Taehyung! Giliranmu "
Aku berlari mengambil tongkat dengan cepat, lapangan yang berdebu juga panas matahari yang membakar membuatku harus menahan rasa pusing juga lemas dari kedua kaki.
Ini sebabnya aku tidak pernah mau ikut serta di pelajaran Olahraga, Ini juga yang jadi alasan kenapa aku lebih memilih untuk duduk menikmati semuanya di bawah pohon Oak. Karena aku tak cukup kuat seperti mereka. Menyedihkan bukan?
Aku bisa mendengar, Jimin meneriakan namaku. Walau kami rival dalam permainan kelompok justru dia malah mendukung ku dan bersorak semangat, tapi aku tak kuat lagi. Sakit sekali rasanya.
Brukh!
" Yak! Min Taehyung!! "
Aku terkapar tak bisa melakukan apapun, tak lagi peduli dengan baju yang kotor atau sisi wajah yang mencium tanah. Bahkan tongkat itu sudah terlepas dari genggamanku padahal jaraknya hingga finish tak sampai 12 meter lagi.
Aku mencoba membuka mata, beberapa orang berlari ke arahku termasuk Guru Kang. Tapi kenapa hanya satu sosok yang tertangkap jelas berusaha menggendong ku walaupun nyatanya di posisi itu terdapat Park Jimin dengan wajahnya yang penuh kekhawatiran.
Tapi kenapa orang itu justru, Jeon Jungkook? Orang yang pernah melukai ku juga melakukan penindasan terhadapku.