Chapter 10

2.3K 54 0
                                    


Sepasang kekasih yang resmi belum 24 jam itu berjalan bergandengan menuju apartemen. Sehun tak ingin Sejeong renggang darinya sedikit pun.

Sehun memencet tombol pintu dengan password yang hanya ia sendiri ketahui. Namun sekarang beda, saatnya Sehun memberi tahu kekasihnya password apartemen miliknya.

"Sayang, kalau kamu sedang bosan di rumah atau ingin berkunjung ke apartemenku, tekan saja tombol-tombol ini ya." Sehun memberi petunjuk.

Sejeong memperhatikan sambil terus mengingat-ingat. Pintu pun terbuka. Mereka berdua masuk tanpa melepaskan tangan satu sama lain. Sejeong melihat-lihat seisi ruangan apartemen yang super rapi itu meskipun Sehun anak laki-laki tapi apartemennya begitu tertata.

Sehun mengajak Sejeong untuk melihat-lihat ke seluruh ruangannya. Tak henti-hentinya Sejeong dibuat kagum oleh setiap ruangan yang Sehun jelaskan kepada Sejeong seperti seorang pemandu wisata kepada turisnya.

***********************************************************************************

Karena Chungha tidak bisa menjadi seseorang yang membiarkan rasa penasarannya, akhirnya ia menelpon Chaeyeon.

"Chaeyeon-ah, apa aku menganggu kencanmu?"

"Tidak eonnie hehehe."

"Emmmm. Apakah Sejeong dengan kalian berdua?"

"Apa? Sejeong? Tidak eonnie kami tidak bersama setelah pulang sekolah."

"Lalu? Bukannya Sejeong akan menginap di rumahmu malam ini?"

"Aku tidak ada rencana dengan Sejeong eonnie. Sungguh."

"Apa kau tau Sejeong berada dimana? Sekarang dia tidak berada di rumah."

"Yang aku tahu tadi dia bilang akan pergi berkencan."

"MWO?! KENCAN?! SEJAK KAPAN SEJEONG PUNYA PACAR?" Teriak Chungha spontan membuat lawan bicaranya di sebrang sana menjauhkan ponsel dari telinganya.

"Ne. Sejeong punya pacar sekarang. Apa kau tidak tahu?"

"Tidak! Aku tidak tahu sama sekali. Apa kau tahu siapa pacar Sejeong? Kalau ada berikan nomornya kepadaku. Ini bisa menjadi masalah kalau Sejeong ketahuan belum pulang ketika Minseok oppa pulang kerja. Kau tahu sendiri kan bagaimana dia sangat over protektif kepada Sejeong? Bisa mati aku dan Kai oppa. Ah bagaimana ini." Chungha mengigit bibir bawahnya panik.

Chaeyeon mengkerutkan keningnya.

"Eonnie untuk apa aku memberikan nomor pacar Sejeong kepadamu kalau kau sendiri sudah punya."

Lagi-lagi Chungha dibuat terkejut dan bertanya-tanya sejadinya. Chungha memiliki nomor kekasih Sejeong? Kapan? Apakah pacar Sejeong adalah seseorang yang Chungha kenal? Lalu siapa?

"Apa dia seseorang yang aku kenal?" tanya Chungha dengan hati-hati.

"Ya kau sangat mengenalnya. Sangat dekat. Dekat sekali."

Chungha menggigit ujung kukunya sambil berfikir.

"Tunggu otakku tak bisa berfikir jernih Chaeyeon-ah."

*********************************************************************************

Sejeong keluar dari kamar mandi Sehun setelah membersihkan dirinya. Kini Sejeong sudah tak berseragam lagi. Sejeong mengenakan hoodie Sehun yang nampak seperti dress selutut ketika Sejeong yang mengenakannya.

Sehun yang sedang merebahkan dirinya diatas kasur mengalihkan pandangan dari ponsel ke arah Sejeong yang tengah mengeringkan rambutnya. Sehun bangkit dan menghampiri Sejeong. Ia merebut handuk yang Sejeong kenakan untuk mengeringkan rambutnya. Dengan romantis Sehun mengeringkan rambut Sejeong kali ini Sehun menggunakan hair dryer miliknya untuk mempercepat proses pengeringan rambut Sejeong.

Fuckboy Undercover SoftboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang