Rencana

389 56 10
                                    

"iya serah lu dah"

•••

Aileen sedang sibuk bermain dengan lumba-lumba lalu ia melihat seekor mermaid yg membutuhkan pertolongan, aileen pun menghampiri.

"sini ku bantu" ujar aileen lalu ia membantu membawakan barang yg cukup berat dibawa oleh mermaid itu.

"ah terimakasih, baik sekali"

"tak apa, aku juga bosan, mau kemana?" tanya aileen.

"ke situ" ujar mermaid itu.

Mermaid itu berenang duluan, lumba-lumba membawa aileen agar aileen berenang dengan cepat. Mermaid itu mengarah ke goa yg tak jauh dari istana.

"sampai sini saja, terimakasih fairy" ujar mermaid.

"ah iya ini" ujar aileen lalu ia menaruh barang itu di atas bebatuan.

"yasudah aku kesana ya" ujar aileen.

"eh tunggu" ucapnya lalu aileen menunggu, mermaid itu masuk ke goa lalu tak lama ia keluar.

"pakai ini, mungkin kamu akan membutuhkan, aku tau kamu punya misi yg cukup penting di dunia manusia" ujarnya sambil memberikan gelang dengan liontin mutiara.

"wah cantiknya, terimakasih banyak" ujar aileen.

"perhatikan sayap mu" ujar mermaid itu lalu aileen pergi.

'sayap?' batin aileen.

•••

"aileen mana lix" tanya minho.

"gatau"

"kok gatau?!" tanya minho sewot.

"ya lu pacarnya aja gatau gimana gua"

"lix serius"

"liat aileen ga?" tanya han bersama seungmin yg menghampiri minho dan felix.

"gatau, ni gua juga nanya ke felix"

"sumpah diluar istana aileen gaada" ujar seungmin. Felix dan minho panik, terlihat dari raut wajahnya.

"udah ayo cari" ujar han lalu ia keluar diikuti oleh minho, seungmin dan felix.

"AILEEN!" seru felix.

"AILEEN"

"ASTAGA AI!!"

"eh itu?" ujar seungmin lalu menunjuk ke arah lumba-lumba dan fairy yg menghampirinya. Minho melihat lalu ia berenang menghampiri aileen.

"kamu kemana aja" ujar minho lalu ia memeluk aileen.

"ke situ bentar tadi kenapa sih?" tanya aileen bingung.

"jangan pergi sendirian, bahaya laut buat fairy" ujar minho dengan tegas lalu aileen mengangguk.

Cup.

Minho mengecup bibir aileen. Aileen terkejut lalu ia blushing, minho pun sama. Minho membuang muka.

"jangan sendirian, ama aku aja" ujarnya lalu aileen mengangguk.

"barusan gua liat adegan apa ya hm" ujar han yg menghampiri minho dan aileen.

"liat tempat woi" ujar felix.

"dunia berasa milik bedua yaa, dilupain kita dalam sekejap" ujar seungmin lalu minho dan aileen terkekeh.

"changbin udah selesai tuh urusannya, bisa balik sekarang" ujar felix.

"yauda ayo balik" ujar han.

Mereka semua berenang menuju pantai fairytopia setelah sampai, mereka bertemu changbin yg menunggu di tepi pantai. Setelah itu aileen dan felix membuat portal menuju dunia manusia.

•••

Tok Tok. Seseorang mengetuk pintu rumah clara dengan segera suga membuka pintu.

"pagi kak" ujar hyunjin.

"ya pagi" jawabnya.

'pura-pura gatau aja' batin hyunjin.

"jemput clara ya?" tanya suga.

"iya kak" jawab hyunjin lalu suga menghela napas kasar.

"sebentar, panggil clara dulu" ujar suga lalu ke kamar clara memanggil clara. Setelah itu clara dan hyunjin berangkat sekolah bareng.

"gimana ini" gumam suga.

Sesampai clara dan hyunjin di sekolah. Mereka berjalan bareng ke kelasnya.

"CLARA CLARA" seru yuna yg heboh saat clara masuk kekelas.

"aduh gua baru masuk" ujar clara lalu ia berjalan ke mejanya.

"ih dengerin dong"

"iya apaa"

"kita camping bareng yuk" ajak yuna lalu clara menoleh ke yuna.

"ngga takut vampire?"

"takut sih tapi kan rame, gua ajak ayen, bangchan, aileen, felix, han, seungmin, changbin, minho, lu, sama hyunjin" ujar yuna.

"ah gatau"

"ayo laahhh"

"kalo semua mau gua ikut dah kalo ada satu yg gabisa gua gamau" ujar clara akhirnya terpaksa menuruti kemauan yuna.

"YAY OKAY" seru yuna lalu ia mengajak yg lain.

"katanya udah ngajak tau nya baru mau ngajak yg lain, berarti baru gua dong yg diajak, ah si yuna" gumam clara.

"ikut ga jin?" tanya yuna lalu hyunjin mengangguk.

"serius lo? gausah deh biar gajadi" ujar clara.

"gapapa, ada gua"

"ah" ujar clara pasrah.

Aileen dan felix masuk ke kelas lalu yuna mengajak dan mereka berdua setuju. Yuna sudah mengajak semuanya dan mereka menyetujuinya lalu ditetapkan kalau camping dilakukan pada hari sabtu.

tbc.

Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang