'bahkan.. lu cinta pertama gua' batin hyunjin.
Flashback on.
10 tahun yg lalu, di kerajaan vampire.
"kak boleh masuk?" tanya hyunjin."boleh tapi jangan lama-lama, nanti aku dimarahin" ujar suga lalu ia membuka pintu kamar dan hyunjin masuk.
"kamu masih sakit badannya?" tanya hyunjin lalu clara mengangguk. Hyunjin menghampiri dan duduk disamping clara.
"aku bawa permen lagi" ujarnya lalu memberikan permen.
"aku tau ini gaakan ngurangin rasa sakit tapi mungkin bisa menenangkan pikiran mu" tambahnya.
"makasih"
"maafin keluarga aku.. jujur aku gatau kenapa kamu diginiin, aku selalu dikurung dikamar jadi aku gatau apa-apa"
"tak apa"
"kamu butuh pelukan?" tanya hyunjin lalu clara menoleh ke hyunjin.
"ng.. biasanya aku dipeluk kalo takut setan hehehe"
"mau.." ujar clara lalu ia dipeluk oleh hyunjin. Pelukan hangat yg diberikan oleh hyunjin membuat clara nyaman.
Namun hanya 3 hari hyunjin bertemu dengan clara. Saat hyunjin kembali ke kamar, ia tak melihat clara, bahkan ia tak bertemu dengan pengawal yg memperbolehkan ia masuk ke kamar clara.
"mana.. bahkan aku belum nanya namanya" gumam hyunjin.
Berhari-hari hyunjin menunggu bahkan sampai ia masuk smp. Hyunjin bersekolah sambil mencari anak yg dulu ia temui.
Flashback off.'dan ternyata orang yg gua cari ada di depan mata gua, pacar gua sendiri' batin hyunjin.
Tak sadar ternyata hyunjin menangis. Clara mendengar isak tangisan dari hyunjin lalu clara mengusap punggung hyunjin.
"aku waktu kerumah kamu.. mimpi kalo kita pernah ketemu, ternyata beneran ya" ujar clara.
"APA?! LU PERNAH KERUMAH HYUNJIN?!" sewot aileen, bahkan suga dan minho terkejut.
"ternyata orang yg aku cari itu kamu clar" ujar hyunjin.
"kayaknya gabisa diganggu dulu gais" bisik aileen ke suga dan minho.
"maaf tapi aku hilang ingatan, hanya ingat karna mimpi itu"
"tak apa, itu ingatan kelam kamu, sebaiknya jangan diingat" ujar hyunjin lalu ia mencium clara. Ciuman itu menjadi lumatan.
"..."
"ai mau cium juga" ujar minho.
"heh ada kak suga"
"dasar anak remaja" ujar suga.
Tak lama hyunjin dan clara melepas tautannya.
"udah? puas?" tanya suga lalu mereka berdua terkekeh.
"buat strategi, bakalan ada perang nanti" ujar minho.
"tau dari?" tanya aileen.
"insting mermaid lebih kuat daripada fairy"
"gimana dong?" tanya clara.
"masalahnya si clara gabisa ngapa-ngapain, makhluk tak berdaya gitu" ujar aileen.
"heh! dasar" omel clara.
"yaiya karna lu begitu gua jagain tau!"
"ai sabar" ujar minho.
"udah sono tidur lu pada, besok omongin lagi" ujar suga.
"gua dimana?" tanya minho.
"noh kamar tamu" ujar suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.
FanficVampire, fairy, dan mermaid dalam satu cerita? #1 - leeknow ( 04.06.2020 ) #1 - tail ( 15.10.2020 ) #1 - skzfanfiction ( 21.12.2020 ) #4 - mermaid ( 02.03.2022 ) *udah sampe season 2 loh! selamat membaca!*