"AILEEN!" bentak changbin.
BLAAARR!!! PRANG!!
Telat sudah. Ledakan terjadi. Aileen sudah mengeluarkan semua kekuatan yang ia punya bahkan shield yang ia buat pecah dan semua musuh yang ada di ruangan itu dan di luar istana pun langsung mati dalam sekejap.
Bahkan seorang bangchan pun merasakan kekuatan aileen yang sangat dahsyat itu membuatnya tersungkur ke lantai.
"a-apa itu" ujar bangchan sambil memegangi dadanya.
Hyunjin mengambil kesempatan itu dengan menusuk jantung bangchan. Bangchan pun terkejut kemudian ia langsung melemah.
"ternyata lo.. lemah ya sama fairy" ujar hyunjin.
Bangchan tergeletak di lantai tanpa nyawa. Hyunjin langsung menyabut tangannya.
'thanks.. aileen' batin hyunjin.
Hyunjin tak tau kalau sebenarnya aileen marah karena felix dalam keadaan sekarat.
•••
Semua langsung berlari ke arah aileen namun aileen terlihat baik-baik saja sambil memegangi felix. Sayapnya pun masih utuh.
"lo ngapain.. LO NGAPAIN NOLONGIN GUE?!" bentak aileen.
Felix hanya memberikan senyuman manisnya.
"lix.. lo kuat kan.. lix.." ujar aileen dengan suara lirih.
"ca..but" pinta felix.
"gak! nanti darah lo kemana mana!" bentak aileen.
Semua mengerubuni aileen dan felix. Seungmin hanya menunduk tanpa berani melihat keadaan felix. Semua hanya diam tanpa menganggu aileen dan felix.
"lakuin aja ai.." ujar jimin.
"gamau!"
"ai.. to..long" ujar felix dengan terbata-bata.
Dengan berat hati, aileen memegang tombak itu dan mencabutnya. Felix langsung mengerang kesakitan dan ia mengeluarkan darah dari mulutnya. Darah itu mengenai baju aileen. Aileen langsung mengeluarkan sinar di sekitar tangan kirinya dan menutup lobang yang ada di sana. Namun darah felix terus keluar tanpa henti.
Aileen pun duduk dan felix terbaring lemah diatas paha aileen. Matanya berkedip secara perlahan.
"cepet buat portal!!" bentak aileen.
Mingyu langsung membuat portal.
"per..cuma.." ujar felix.
Clara pun melewati portal itu dan terkejut melihat keadaan disana. Ia hanya diam sambil menutup mulutnya.
"maksud lo percuma apa?!" seru aileen.
Felix hanya menggeleng.
"ga. lo bisa diselametin, tahan sebentar!"
Aileen hendak menggendong felix namun felix menahan aileen.
"dengerin.. gue" ujar felix.
"maksud lo?!"
"gua.. udah gabisa.. diselametin lagi"
Tangisan aileen langsung meledak. Ia menangis menjerit sambil memeluk felix. Clara pun ikut menangis bahkan semua yang ada disana ikut menangis.
"ai.. gua.. sayang sama.. lu" ujar felix.
"gua juga sayang sama lu! please bertahan demi gue!"
"minho.."
"i-iya lix" ujar minho.
Minho menghampiri felix dan berlutut di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.
FanfictionVampire, fairy, dan mermaid dalam satu cerita? #1 - leeknow ( 04.06.2020 ) #1 - tail ( 15.10.2020 ) #1 - skzfanfiction ( 21.12.2020 ) #4 - mermaid ( 02.03.2022 ) *udah sampe season 2 loh! selamat membaca!*