PRANG! Shield pecah.
NGING! Shield langsung terbentuk dengan jeda waktu 0.3 detik. Shield milik fairy lain dengan punya aileen berbeda. Punya aileen lebih kokoh.
"waw nyaris" ujar minho sambil berantem melawan vampire.
Sementara orang di dalam shield sedikit lega karena shield baru terbentuk. Tapi tidak untuk clara. Ia panik sepanik-paniknya melihat temannya yg ada di luar.
'hah minho ngendaliin air? aileen? apaan tu cahaya di tangannya? felix? pedangnya kok warnanya biru gitu' batin clara.
Hyunjin melihat aileen ingin ditusuk punggungnya oleh vampire yg ada dibelakangnya. Hyunjin mengeluar kan aura vampirenya yg ia sembunyikan lalu semua vampire yg sibuk melawan tiba-tiba terdiam dan menengok ke dalam shield.
'pulang'
'atau kalian semua gua bunuh disini'
Seketika vampire-vampire itu pergi dengan sendirinya sambil lari terbirit-birit. Kejadian itu membuat felix, minho, dan beberapa fairy dan mermaid kebingungan namun tidak untuk aileen. Ia yg merasakan aura vampire kuat dan ia tau itu ulah siapa. Aileen menghilangkan shield yg ia buat lalu ia berlari ke arah felix dan minho.
"abis ini ke rumah gua dulu, penting" ucap aileen dengan serius lalu clara dan hyunjin menghampiri aileen.
"aileen lu gapapa???" tanya clara.
"gapapaa hehehe" ujar aileen terkekeh.
"maaf gua gangikutin omongan lu tadi, jadi kalian yg repot" ujar clara.
"gapapa" jawab felix.
"ayo pulang" ujar minho lalu mereka semua pulang.
•••
"kenapa sih kenapa" ujar minho sambil masuk ke kamar aileen.
"itu tadi kalian pasti bingung vampire nya pergi tiba-tiba" ujar aileen.
"iya itu ngapa dah" tanya felix.
"udah 3 kali gua ngerasain aura vampire kuat, jauh lebih kuat dari vampire tadi.."
".. 2 kali disekolah, satu kali sama yg tadi" ujar aileen.
"vampire kerajaan?" tanya felix.
"mungkin" jawab aileen.
"terus udah tau siapa?" tanya minho.
"tau"
"SIAPAA" seru felix yg kepo.
"hyunjin" jawab aileen lalu felix dan minho terkejut.
"HAH?" ujar felix.
"gasalah kamu?" tanya minho yg ngga percaya.
"ngga, karna 2 kali aku ngerasain itu cuma bentar doang 3 detik an lah nah tadi lama jadi aku bisa nyari siapa dan taunya hyunjin" ujar aileen.
"hyunjin kan pacarnya clara terus? nasib tu orang gimana?" tanya felix.
"pasti clara gatau" ujar minho.
"justru sebaliknya, dia tau dan dia umpetin" ujar aileen.
"SERIUS LU?" seru felix.
"kata jungkook, dia lehernya abis digigit, ama siapa lagi coba selain hyunjin?" ujar aileen.
Flashback On.
"diem-diem aja" ujar jungkook."apa"
"gua liat di lehernya ada bekas gigitan, di tutupin make makeup cuma gua bisa liat" ujar jungkook lalu aileen terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.
Fiksi PenggemarVampire, fairy, dan mermaid dalam satu cerita? #1 - leeknow ( 04.06.2020 ) #1 - tail ( 15.10.2020 ) #1 - skzfanfiction ( 21.12.2020 ) #4 - mermaid ( 02.03.2022 ) *udah sampe season 2 loh! selamat membaca!*