Peramal

342 59 21
                                    

"satu harus tetap disini"

"maksudnya?" tanya minho.

"kayaknya satu orang disuruh nunggu disini" ujar seungmin.

"yauda gua aja, gua gabisa liat ini" ujar changbin lalu tiba-tiba ada lingkaran yg mengelilingi changbin.

"wow dipenjara dia?" tanya han.

"apa sih galiat gue" keluh felix.

"gapapa bin?" tanya aileen.

"gapapa kok" jawabnya lalu mereka kembali berenang kedalam.

Semakin kedalam semakin berkurang orang yg masuk. Setelah changbin, felix di tahan. Semakin dalam han ditahan lalu seungmin. Tinggal aileen dan minho. Saat aileen dan minho diperintahkan untuk memilih siapa yg akan terus berenang sampai dalam lalu ..

"aku gabisa nemenin kamu" ujar minho.

"mau gimana lagi" ujar aileen.

"aku tunggu sini" ujar minho lalu ia mengecup bibir aileen.

"oke tunggu yaa kalo 1 jam aku ngga keluar yaa ikhlaskan hehehe" canda aileen.

"apa sih?! jangan ngomong gitu" omel minho.

"iya maaf yauda aku berenang ya" ujar aileen lalu ia berenang dan minho sudah di tahan.

"terus berenang terus berenang" gumam aileen.

NGUNG.

"astaga! bunyi apa itu yaampun" gumam aileen.

"ah gatau lah" tambahnya lalu ia berenang dengan cepat. Sampai ia sudah di dasar palung lalu ia tak melihat apapun disana.

"gaada apa apa" gumam aileen.

"halo! mermaid!" seru aileen yg memanggil mermaid peramal itu.

"halo! ini aku yg kamu kasih aku gelang"

"inget kan?! yg didepan goa itu"

"ya ingat" ujar peramal itu yg tiba-tiba muncul dari kiri aileen. Aileen terkejut.

'jantung gua gabaik ni disini lama-lama' batin aileen sambil mengusap dadanya.

"halo" sapa aileen.

"kau sudah menggunakan gelang itu" ujarnya.

"iya kata penyihir harus make ekor, mungkin karna tekanan airnya yg gabisa dilewatin fairy" ujar aileen lalu peramal itu mengangguk.

"sayap mu? bagaimana?" tanyanya.

"robek, karna kekuatan aku sendiri"

"aku sudah peringatkan bahwa perhatikan sayapmu" ujarnya lalu aileen terdiam.

"aku tau kau mencari buah impossible" tambahnya lalu aileen mengangguk. Peramal memerhatikan mata aileen yg bersinar.

"ikuti aku" ujarnya lalu ia berenang, diikuti oleh aileen.

Sementara itu..

"AAAAAAAAA"

"siapa lagi tu" ujar minho.

"GUAAA BOSEEENNNN"

"FELIX BERISIK" omel han.

"GUA GABISA LIAT APA APA INI GABUT BANGET" teriak felix didalam palung itu.

"gua punya temen kenapa gini amat ya" gumam changbin.

•••

"kak" panggil clara ke suga.

Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang