Tanpa dirinya

430 49 64
                                    

Beberapa minggu kemudian. Hyunjin dan taehyung kembali ke kerajaannya. Ia dengan pengawal dan prajurit yang baru membersihkan seluruh istana. Setelah bersih mereka mengadakan upacara pemberian tahta. Tak lupa mereka pun mengundang para fairy dan mermaid disana. Bahkan ratu lily, om dominic dan tante oceana ada disana.

Upacara pemberian tahta dari yang awalnya raja bangchan menjadi raja hyunjin. Iya hyunjin. Taehyung tak mau menjadi raja karena ia tak mau sibuk dengan tugas-tugas kerajaan.

"saya sebagai kakak ke tiga hyunjin memberikan tahta kerajaan setelah kematian kakak kedua kami bangchan ke hyunjin" ujar taehyung sambil mengarahkan pedang ke bahu hyunjin yang sedang berlutut di depan taehyung.

Taehyung memasang mahkota diatas kepala hyunjin. Setelah itu hyunjin berdiri dan menghadap ke para penonton.

Semua bersorak saat hyunjin menjadi raja. Tak lupa clara berlari ke arah hyunjin dan memeluknya.

"selamat!" seru clara.

"makasih sayang" ujar hyunjin sambil tersenyum.

Hyunjin mencium clara. Semua semakin bersorak.

"OI LIAT TEMPAT" seru guanlin.

Hyunjin langsung melepas ciuman.

"iri kan lo" ledek hyunjin.

Guanlin langsung memberikan jari tengah ke hyunjin. Semua tertawa melihat tingkah laku mereka.

"jadi kangen felix" ujar aileen.

Minho merangkul aileen.

"guanlin sikapnya mirip felix ya?" tanya minho.

"iya kayak waktu itu dia ngomel pas kita ciuman.. dimana ya.. di curug ya?"

"ga di curug doang.. sering dia mah.. gasuka liat kita mesra-mesraan didepan dia"

Aileen terkekeh.

"dia cemburu"

"iya dia kan suka sama kamu"

Aileen terkekeh. Minho tak tau sebenarnya aileen menahan nangisnya akan rindu dengan felix. Seketika tangisan aileen pecah, ia langsung memeluk minho.

"jangan nangis.. felix gasuka kamu nangis" ujarnya sambil mengusap lembut rambut aileen.

•••

Beberapa tahun kemudian. Tepatnya mereka semua berumur 22 tahun.

Saat ini hyunjin dibantu oleh clara dan taehyung mengurus kerajaan bahkan ia juga memberantas vampire kasta rendah yang masih sering berkeliaran di kota dan membuat manusia takut pada vampire.

Mereka bertiga ingin membuat pikiran manusia tentang vampire. Mereka ingin manusia tak takut pada vampire namun itu sulit karena banyak vampire kasta rendah yang menginginkan darah manusia.

"AH PUSING GUE, VAMPIRE SIALAN" seru clara.

"GUA VAMPIRE!" seru hyunjin dan taehyung bersamaan.

"bukan lu bedua.."

"kenapa si emang?" tanya taehyung.

"di kampus, ada 3 orang yang mati gara-gara vampire" ujar clara sambil memainkan handphonenya.

"gatau ah cape" dumel hyunjin.

"anying lu raja tapi ngeluh mulu kerjaannya" ujar taehyung.

"ya kan gua bilang lo aja!"

"ogah gue"

"terus" ujar clara.

Hyunjin dan taehyung terdiam.

Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang