"gue gabisa bilang.. gua gadibolehin bilang sama felix"
"apa.. jadi lo ngasih tau ke felix kalo dia mau mati hari ini?!"
Seungmin mengangguk.
"hah.. bentar-bentar.. kenapa sih?" tanya han.
"ini temen lo bisa tau kapan orang mati" ujar aileen sambil menunjuk ke seungmin.
Minho dan han terkejut.
"yang bener?" tanya minho.
Seungmin mengangguk.
"jadi lu udah tau kapan yuna mati, kapan jin, bangchan sama felix mati?" tanya han.
"iya.. gua tau udah dari yuna meninggal waktu itu" jawab seungmin.
BRAK.
Aileen menggebrak meja.
"KENAPA LO GA BILANG SAMA GUE?!" seru aileen.
"maaf ai.. gue ga berhak bilang.. gua tau ini kelebihan gua tapi gua gabisa bilang itu.. entah kenapa tiap gua mau bilang selalu dibuat lupa tanpa gua sengaja.. dan akhirnya gua dikasih kesempatan buat bilang.. kemaren"
Meja yang aileen pegang langsung hancur karena kekuatan aileen yang sudah tidak bisa di kontrol. Seungmin, han dan minho terkejut.
"ai.. tenang" ujar han.
Han mendekat ke aileen namun aileen mengeluarkan sinar di tangannya mengarah ke han.
"jangan deket deket atau gua serang" ancam aileen.
Han pun mundur beberapa langkah. Minho melihat sayap aileen, hitam nya semakin menaik. Ia ingin menenangkan aileen namun aileen tak ingin di dekati oleh siapapun.
"gua minta maaf.. ini permintaan felix, gua sempet mau bilang ke lu tapi gadibolehin" ujar seungmin.
Flashback on.
"lix bisa ngomong bedua ga?" tanya seungmin."ngapain ah ogah maho" ujar felix.
"anying, gua serius"
"yauda ayo apa?"
"dirumah lu aja"
"LO MAU NGAPA-NGAPAIN GUE YA?!" seru felix sambil menyilangkan tangannya di dada.
"GUA GA MAHO.. GUA MASIH SUKA CEWE JING"
"oh oke hehe"
"buruan!"
Felix memegang tangan seungmin dan mereka terbang kerumah felix.
"apa?" tanya felix sambil duduk di kasur.
"lo.. mati besok"
Felix terkejut.
"maksud lo?"
"gua mermaid yang bisa tau kapan orang mati, entah manusia, mermaid atau fairy.. bahkan sebelum yuna mati pun gua tau dia bakalan mati"
Felix terkejut.
"gua.. mati besok?" tanya felix.
"iya.. mau lu ngindar kayak apapun juga lu besok bakalan mati, dengan cara apapun"
Felix menghela napas kasar.
"sorry gua baru bilang.. soalnya selama ini gua gadikasih kesempatan buat bilang dan baru sekarang dikasih kesempatan" ujar seungmin.
Felix mengangguk mengerti.
"makasih udah ngasih tau.. gua jadi bisa nyiapin kenang-kenangan buat aileen.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.
FanfictionVampire, fairy, dan mermaid dalam satu cerita? #1 - leeknow ( 04.06.2020 ) #1 - tail ( 15.10.2020 ) #1 - skzfanfiction ( 21.12.2020 ) #4 - mermaid ( 02.03.2022 ) *udah sampe season 2 loh! selamat membaca!*