Sudah seminggu aileen datang dan menunggu tapi tetap minho tidak datang. Keadaan laut masih tidak bersahabat.
"laut kenapa serem banget" ujarnya.
Aileen menunggu selalu menunggu bahkan ia sering menangis karna rindu dengan minho. Felix hanya bisa menenangkan karna ia sendiri juga tidak tau kenapa minho ngga muncul lagi. Bahkan felix sering menanyakan ke ratunya kenapa laut menjadi menyeramkan.
"ratu! kenapa laut seperti itu? saya kasian aileen menangis terus" tanya felix.
"poseidon sedang marah felix, mungkin itu yg menyebabkan minho ngga muncul" ujar ratu.
Sedangkan di sisi minho.
"ayah aku mau keluar!" ujar minho.
"gaboleh minho! kamu dibilangin susah, main sama han, seungmin aja" ujar ayahnya.
"tapi aileen.."
"kalo kamu maksain yg ada aileen gabakalan ketemu sama kamu lagi karna kamu mati minho!" ujar ayahnya lalu minho terdiam.
Setelah beberapa tahun kemudian laut kembali tenang. Minho kabur dari istana untuk mencari aileen, ditemani oleh han dan seungmin.
"oi!!" panggil han saat melihat fairy terbang diatas pantai lalu fairy itu menghampiri han.
"kenapa?"
"kenal aileen ngga?" tanya minho.
"ohh aileen, kenal kenapa?"
"dia dimana panggilin dong"
"dia di dunia manusia lagi jalanin misi"
"APA?" seru han lalu fairy itu menjelaskan tak lama ia pergi.
"gimana dong?" tanya seungmin.
"ke itu lah ke tukang ganti ekor" ujar minho.
"penyihir ganti kaki" ujar han.
"kayaknya namanya bukan itu dah tapi kok lu asal aja si" ujar seungmin.
"udah bodo ayo gece" ujar minho lalu mereka pergi ke penyihir untuk minta agar ekor mereka berubah jadi kaki.
Setelah itu mereka pergi ke dunia manusia dengan portal yg dibuatkan oleh fairy. Sesampai di dunia manusia mereka menanyakan aileen kepada fairy yg ada disana lalu ia mengetahui jejak aileen sampai minho bertemu aileen disekolah.
Flashback off"gitu deehh" ujar aileen selesai menceritakan kisah nya dengan minho.
"ow tragis" ujar ayen.
"et gua kalo jadi lu ya ai, udah move on!" ujar yuna.
"gua ini setia yun HAHAHAH" ujar aileen sambil tertawa.
"udah malem nih" ujar changbin sambil melihat jam di hpnya.
"tidur aja yu" ujar bangchan lalu semua kembali ke tenda masing-masing.
Tengah malam pun tiba. Mereka semua sudah telelap tapi ada beberapa yg masih terbangun.
Aileen tidur dengan nyenyak lalu tanpa ia sadari tangan aileen masuk ke baju minho. Minho terbangun karna ia merasa geli ada sesuatu yg meraba perutnya. Minho melihat lalu ternyata itu ulah aileen. Aileen sedang meraba perut sixpack minho.
"hehe roti sobek" aileen ngelatur.
"astaga hahhaha" ujar minho terkekeh lalu ia lanjut memeluk aileen dan tidur.
Sedangkan di tenda hyunjin dan clara. Clara sudah terlelap namun hyunjin belum. Ia memandang wajah clara terus menerus.
"sumpah gua gaada maksud apa-apa sama lu, dari awal emang gaada maksud buat manfaatin lu juga clar" gumam hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.
FanficVampire, fairy, dan mermaid dalam satu cerita? #1 - leeknow ( 04.06.2020 ) #1 - tail ( 15.10.2020 ) #1 - skzfanfiction ( 21.12.2020 ) #4 - mermaid ( 02.03.2022 ) *udah sampe season 2 loh! selamat membaca!*