"kak mau tanya, kakak vampire kok clara manusia?" tanya aileen lalu suga tertohok.
"b-bukan manusia ya?"
"fairy kak"
"ohh"
"clara juga darah nya langka" ucapan aileen membuat suga tertohok untuk kedua kalinya.
"b-bagaimana kau tau?"
"waktu camping kemaren, kami diserang vampire kelainan, dan dia ngasih tau clara kalo darahnya langka"
"hah?! kalian diserang vampire?" ujar suga terkejut.
"iya" lalu aileen menceritakan detailnya.
•••
"aileen kok lama" ujar minho.
"bentar gua mau kebawah juga" ujar clara lalu ia kebawah.
'loh aileen ngobrol ama kakak?' batin clara. Sebelum clara ingin ngomong tapi ia sedikit menguping.
'ngomongin gua?' batin clara lalu ia mengurungkan niatnya untuk menunjukan diri, ia menguping.
"astaga padahal gua udah jagain dia biar gaketemu vampire kenapa ketemu lagi" ujar suga.
"boleh tau alesannya kak? aku disini punya misi" ujar aileen.
"misi nya?"
"ngejagain darah langka dari vampire yg mau salah gunain, awalnya aku gatau dia itu darah langka, karna sekarang tau jadi harus jagain"
"karna tujuan aku disini sama, boleh kerjasama? karna clara sudah berpacaran dengan hyunjin, resiko dia diculik lagi dan diperalat lagi semakin besar"
"diculik lagi? diperalat? emang dulu clara diapain?" tanya aileen yg penasaran.
"aku bukan kakak kandungnya"
'hah...' batin clara.
"aku itu dulu pengawal kerajaan vampire, tepatnya ayahnya hyunjin.. orang tua clara meninggal karna raja demon membunuh mereka"
'apa? jadi selama ini kak suga nyembunyiin..' batin clara. Ia semakin penasaran.
"raja demon? ayah hyunjin?"
"iya.. alesan dia ngebunuh juga dia mau ngerebut clara dari orang tuanya.. ayah clara vampire.. ibunya manusia.. mereka melahirkan clara dan menyembunyikan clara saat mereka tau kalau darah clara langka.. lalu saat ketauan raja demon, raja demon marah lalu menghukum mati.. saat itu clara aku gendong, aku diperintahkan bawa clara ke kamar.. dan di kamar itu clara di bius, di sayat badannya untuk diambil darahnya.. dia dikasih makan dan diobati lukanya tapi dia tetap disayat sayat.."
"astaga.."
Clara terdiam mendengar ceritanya itu. Ia sama sekali tak ingat. Ia tak marah dengan suga karna menyembunyikan faktanya. Ia justru menangis.
"aku gatega.. waktu aku disuruh jaga kamarnya, aku bawa clara kabur"
Clara semakin nangis mendengar suga menyelamatkannya.
"yaampun.."
"tapi clara pacaran sama hyunjin"
"pas itu hyunjin tau kalo clara digituin?" tanya aileen.
"cuma hyunjin yg gatau apa-apa, dia bocah lugu jadi raja demon gamau mengotori pikirannya, yg tau cuma kakak-kakaknya"
"bangchan?"
"tau dari mana?!" tanya suga yg sedikit sewot.
"satu sekolah sama aku, bahkan satu kelas sama aku, dan dia juga ikut waktu camping" ujar aileen lalu suga terkejut.
"berarti dia tau kalo clara punya darah langka?"
"tau"
"astaga" ujar suga lalu ia mengacak-ngacak rambutnya. Aileen terdiam melihat suga yg sedikit stress.
"aku sengaja ngebiarin hyunjin karna dia anak yg polos, lugu, aku yakin dia gatau dan gainget clara" ujar suga.
"clara sama hyunjin pernah ketemu?"
"pernah, hyunjin sering ke kamar clara buat ngajak ngobrol"
'jadi.. mimpi itu ternyata bukan mimpi tapi ingetan gua?' batin clara.
"tapi kalo bangchan.. dia yg dari dulu terlihat kejam" tambahnya.
"dia selama ini baik mungkin ada maksud" ujar aileen.
"karna dia tau orang yg dia cari ada dimana"
"terus gimana dong kak.. kerajaan vampire kuat, bahkan mereka pasti punya banyak prajurit, sedangkan aku? aku cuma ada felix, changbin yg sama sama fairy.. minho, seungmin sama han yg mermaid"
"minho pacar kamu itu?"
"iya"
"kalo hyunjin emang anaknya gaada maksud.. dia bisa diajak kerja sama justru dia sangat berguna untuk dapet info"
"nah tapi aku sendiri gabisa percaya sama hyunjin" ujar aileen.
"kak" panggil clara lalu aileen dan suga menoleh.
'wadu' batin aileen.
"k-kamu daritadi disitu?" tanya suga.
"aku udah denger.. aku udah denger semuanya" ujar clara. Suga dan aileen terdiam.
"clar.." panggil suga.
"kakak pasti mikir aku marah karna kakak nyembunyiin fakta itu? ngga.. aku ngga marah.. aku malah berterimakasih sama kakak udah ngebawa kabur aku" ujar clara lalu ia memeluk suga.
"maaf" ujar suga.
"kakak ngga salah.. kalo kakak ngga bawa kabur aku.. aku bisa mati disana sebelum tumbuh dewasa.. atau mungkin masih disana sampe sekarang tapi dengan keadaan mengenaskan.." ujar clara sambil terisak.
"clar, lu udah denger berarti lu tau misi gua sama felix changbin, lu tenang aja, gua ama felix salah satu 7 prajurit di fairytopia dan changbin pelatih kami" ujar aileen.
"makasih ai" ujar clara.
"ada apa ni?" tanya hyunjin yg sedang turun tangga, minho berjalan dibelakangnya.
"kenapa?" tanya minho dengan suara pelan melihat clara menangis dipelukan suga.
"kak" panggil aileen tapi suga hanya menatap aileen.
"hyunjin!"
"apa?"
"gua mau tanya dan jawab jujur, lu tau ga sih waktu 10 tahun yg lalu dirumah lu ada kejadian apa?" tanya aileen lalu hyunjin terdiam. Hyunjin sedang mengingat-ingat.
"gatau.. tapi gua sering ketemu sama anak cewe yg badannya penuh luka" jawab hyunjin dengan polos.
"gua bilang apa.. hyunjin gatau" ujar suga.
"ada apa sih?!" tanya hyunjin.
Suga menghela napas lalu ia menceritakan semua yg ia ceritakan ke aileen. Bahkan dengan kecurigaannya dengan kakaknya, bangchan.
"jadi.. cewe itu clara dan lu.. pengawal kerajaan gua?" tanya hyunjin.
"iya"
"clar.." panggil hyunjin lalu ia memeluk clara.
"gua gaakan biarin siapapun nyakitin lu.. apalagi lu harus ngalamin kejadian yg sama.. gua sayang lu clar" ujar hyunjin dengan nada yg rendah.
'bahkan.. lu cinta pertama gua' batin hyunjin.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.
Fiksi PenggemarVampire, fairy, dan mermaid dalam satu cerita? #1 - leeknow ( 04.06.2020 ) #1 - tail ( 15.10.2020 ) #1 - skzfanfiction ( 21.12.2020 ) #4 - mermaid ( 02.03.2022 ) *udah sampe season 2 loh! selamat membaca!*