Kita Pernah Bertemu Sebelumnya?

337 58 12
                                    

"yauda ayo balik, gabisa lama lama ni si clara ngeri diapa-apain" ujar han lalu semua setuju untuk kembali ke dunia manusia.

•••

"sekarang?" tanya clara.

"iya udah malem" jawab hyunjin.

'masuk ke kandang macan.. bisa balik ga ya' batin clara sambil mencari baju yg cocok untuk makan malam.

'kasih tau soal kakaknya deh' batin hyunjin.

"clara" panggil hyunjin.

"apa"

"kakak kamu kok vampire?"

"hah?"

"kamu gatau?"

"...ngga"

'jadi selama ini kakak juga vampire' batin clara.

"dia vampire dibawah derajat vampire kerajaan" ujar hyunjin.

"termasuk vampire kuat" tambahnya.

"kamu sama sekali gatau?" tanya hyunjin.

"ngga, dia bahkan gapernah gigit aku.."

"ohh.."

"yauda ayo" ujar hyunjin.

"sabar ganti baju dulu, sana keluar" clara mengusir hyunjin lalu hyunjin keluar kamar.

Setelah beberapa menit clara bersiap-siap lalu mereka pergi dengan teleportasi.

"sampe" ujar hyunjin saat sampai di kerajaannya.

'suasananya.. serem' batin clara.

"ayo" ujar hyunjin lalu ia menggenggam tangan clara dan masuk keruang makan.

"pa, ma" ujar hyunjin lalu semua yg duduk di meja makan menoleh ke arah pintu.

"eh hyunjin" ujar ratu.

"aku bawa clara" ujar hyunjin.

"malam, aku clara" sapa clara lalu matanya tertuju pada cowo yg berparas tampan yg pernah ia temui.

'WHAT? ITU KAN TAEHYUNG' batin clara.

"ohh pacarnya ya? sini duduk ayo makan" ajak ratu lalu hyunjin dan clara duduk bersebelahan.

"halo clar" sapa bangchan lalu clara tersenyum. Saat clara melirik ke taehyung, taehyung malah buang muka.

'lah?' batin clara.

"halo, aku jin, kakak pertamanya hyunjin" ujar jin.

"halo kak" sapa clara.

"dimakan clar" ujar ratu lalu clara memakan.

Mereka makan dalam diam. Tak ada yg berbicara satu pun hanya terdengar bunyi denting sendok mengenai piring. Sesekali clara curi pandangan ke hyunjin, bangchan, jin dan taehyung.

'ganteng banget pada' batin clara.

Tanpa clara tau, taehyung bisa membaca pikiran clara. Saat ia mengetahui clara ngomong itu lalu ia melirik ke clara.

Setelah selesai makan, mereka keluar ruang makan lalu berpisah dengan tujuan yg berbeda-beda. Hyunjin mengajak clara mengelilingi istananya.

"kamar kamu mana?" tanya clara lalu hyunjin menunjuk ke suatu ruangan.

"ohhh" clara ber oh ria.

"ayo ke kamar aku aja" ajak hyunjin lalu ia menarik tangan clara dan masuk ke kamar hyunjin.

Hyunjin menutup pintu. Clara memerhatikan sekitar tiba-tiba ..

"akh"

Clara merasakan sakit dikepalanya lalu ia terjatuh. Hyunjin terkejut lalu ia menggendong clara dan menaruh di atas kasur. Clara memegangi kepalanya.

Blood, Wings & Tail. || Lee know, Hyunjin & Felix.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang