Hari ke-2 setelah caca pindah lagi kesekolah lama.
"Mm... Na, gue ada kabar baik sama kabar buruk, mau denger yang mana dulu?" Ucap caca, saat itu, caca lebih sering berdua bersama anna, ketimbang yang lain, karna mereka sekelas dan lebih dekat dari yang lain. Kelas gemma, elsa, dan yang lain nya cukup jauh, jadi mereka berkumpul pada waktu yang tepat."Hem, yang baik dulu"
"Kabar baik nyaaaa, dimas bentar lagi ultahhhhh" Sambil mengangkat kedua tangan nya dengan riang
"Kabar buruk nya?"
"Gue ngak tau mau ngado apa"
"Baiklah, sepulang sekolah, gue temenin lo beli kado, ngak usah nangis" Ucap anna
"Yeeyy"
🍁🍁🍁Bel pulang sekolah telah berbunyi, dimas menunggu caca didepan kelas nya. Berharap bisa pulang bersama.
Sambil melihat lihat kedalam kelas melalui jendela, dimas tidak melihat tanda tanda kehadiran caca. Ia pun mulau bingung dan gelisah.
"Dorr!" Kejut caca dari belakang
"Ngak kaget"
"Anjing, hampir jantung gue lepas""Yah, yaudah besok besok gue pakek petasan"
"Jangan lakukan" Dimas memberi peringatan dan memberi wajah yang cukup seram.
"O-okey"
"Yok pulang" Sambil merangkul caca. Dengan cepat caca langsung melepaskan rangkulan dimas.
"Mm.. Gue sama anna mau pulang bareng" Ucap caca mendekati jawaban yang sebenar nya
"Buat?" Tanya dimas lagi
"Hmm, jajan" Jawaban yang clasik
"Yaudah sekalian gue ikut, nanti ada ari kan?" Dimas memaksa untuk ikut
"Eh n-ngak ngak ada!" Semakin berbohong semakin gugup
"Yaudah gue tetep ikut" Semakin memaksa
"Ngak usah, lo cowok sendiri, yaudah gue ketempat anna dulu" Sambil berjalan mundur.
"E-eh ca"
"Jangan ikutin gue, awas lo" Sambil berjalan mundur sampai pintu keluar.
"Aneh"
🍁🍁🍁
"Lama banget ca" Kesal anna sudah menunggu lama didepan mobil nya.
"Dimas maksa ikut" Ucap caca
"Yaudah ajak aja"
Sontas dengan cepat caca menoleh kearah anna dengan memelototkan mata nya."LO GILA APA?!NANTI NGAK SERU LAGI KALO DIMAS UDAH TAU KADO NYA BLOON!!!!" Ucap caca dengan nada teriakan dengan suara yang cempreng.
"Eh iya lupa" Sambil memukul kepala nya sendiri
"Yaudah yok ca, cepet nanti keburu sore" Ucap anna sambil membuka pintu mobil
"Hem"
🍁🍁🍁
Sesampai di mall
"Lo mau beliin dimas apaan?" Tanya anna
"Hem, gatau liat dulu ada yang bagus ambil" Jawab nya sambil menskrol layar ponsel nya
"Oh okey (👌)"
Mereka berdua berkeliling mall terdekat mencari hadiah yang bagus untuk dimas hampir 2 jam, dan mereka tak merasa lelah sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU PERFECT!! [SELESAI]✅
RomanceBagaimana rasa nya? Yang awal nya ragu untuk mencintai seseorang, dan menyembunyikan rasa suka, hingga seseorang itu menjadi calon masa depan?, masa depan yang pasti. Datang pergi sudah biasa terjadi di dalam hubungan caca dan dimas, dan juga salah...