kado 2#

7 1 0
                                    

Rencana pesta ulang tahun dimas pun akan segera digelar tampa sepengatahuan dimas, mungkin dia lupa, karna dimas hanya diam saja seperti ulang tahun nya tidak ada yang tau.

"Nanti cerita nya gue sama arka ke sana, terus ......"  Jelas rencana ari kepada mereka, yang dimaksud mereka adalah caca, anna, merine, elsa, gemma, arka dan lain nya kecuali dimas.

"Ok ok, ri, kasih pemeran utama nya dong, rencana nya gimana?" Tanya anna, dan semua mata mulai tertuju pada caca.

Caca yang sedang bermain ponsel saat itu binggung dan menaikan alis nya

"P-pemain utama?" Tanya nya polos

"Oh iya, caca, azura, lo pemeran utama nya" Ucap ari

Mereka semua pun mulai mengeluarkan wajah mesum kearah caca.

"Perasaan gue kok ngak enak"  Gumam nya dalam hati

                              🍁🍁🍁

"Serius gue pakek ini?, ini buat gue ngak nyaman na, rencana lo apa sihhhh" Kesal caca

"Jadi lo itu duduk di kasur makek baju ini, jangan lupa,.."

"Eitss, jangan bilang" Caca sudah mulai menebak pikiran anna

"Eh ngak ca!, bukan baju ini" Anna mulai mengelak dan memberi rencana lain.

"Nah, lo makek baju yang mau lo pakek aja, nanti kita adain jurit malam"

"Terus?, gue jadi hantu?" Tanya caca

"Ngak diem dulu woy!"

Caca terdiam membeku, itu adalah pertama kali anna membentak nya karna kesal, biasa nya karna marah anna membentak caca.

"Jadi waktu ngadain jurit malam.........."

Penjelasan anna membuat caca seru sendiri dengan acara nya nanti, ia sudah membayangkan seperti apa wajah dimas nanti.

"Ok ok, gue paham"

                             🍁🍁🍁

Tepat tanggal 12 april  mereka merencanakan rencana yang sudah disusun rapi sejak seminggu terakhir.

Drttt drttt

Ponsel dimas berdering karna ada nya telepon masuk. Dimas segera mengangkat nya karna itu dari anna, pasti ada yang terjadi jika anna menelpon

"Halo na"

"Dim, dimm, cepet kesini dim, tadi gue sama temen temen jurit malam divila nyokap gue, uda lama ngak dihuni, waktu kami udah keluar, caca nya ngak ada dim, lo kesini gih, bantuin nyari caca" 

Mendengar itu dimas langsung syok dan segera meminta alamat mereka mengadakan jurit malam.

Dimas segera bergegas vila nyokap nya anna segera mungkin.

Saat membuka pintu depan dimas terkejut melihat ari, candra, arka, bagas, sudah didepan rumah nya.

"Lo mau nyari caca kan?, yok gue ikut" Ucap ari

Tampa basa basi mereka langsung menuju mobil dimas dan segera pergi ke vila itu.

Sesampai divila, terlihat, anna dan yang lain sangat khawatir dan menunggu dihalaman depan vila itu.

"Na udah berapa lama caca didalam?" Tanya dimas tergesa gesa

"Setengah jam dim" Ucap anna

"Yok cepet pasti dia ketakutan"

Dimas langsung berlari masuk kedalam vila tak peduli ada yang mau ikut atau tidak.

"Cepet banget kepancing tu anak" Ucap ari dengan senyum dibibir nya.

"Wilson sama caca udah selese belum yah?" Tanya gemma ikut gelisah

"Percaya sama mereka dong, ngak mungkin aneh aneh juga" Ucap amel

"O-oke"

                              🍁🍁🍁

"Ca" Panggil dimas, suara nya menggemma didalam sana.

"Cacaaa" Panggil nya lagi kali ini suara nya mulai meninggi.

Dimas akui didalam vila ini cukup seram, ditambah lagi tak ada cahaya sedikit pun itu menambah keseraman tempat ini.

"Bangsat ngak ada yang ikut gue" Ucap nya

"Tenang dim, lo rajin sholat, ngaji paling jago, ngak mungkin setan berani deketin lo" Ucap dimas pada dirinya sendiri

"Aaaaaaaaa!!!!!"

Dimas mengenali teriakan itu, itu teriakan caca dari kamar dipaling ujung. Tampa ragu dimas langsung berlari menuju kekamar dan...

"Hbd dimas!!"

"Loh kok ca?, lo ngak papa?" Ucap dimas melihat caca memabawa kue tar, dihadapan nya

"Iyalah, ini kami rancang dari jauh jauh hari" Ucap  caca

"Ahahaha, wajah lo dim syok bener, takut ya caca mati" Ucap ari sambil memegang pundak dimas

"Yaudah yok minum nih cocacola" Ucap arka sambil memberikan sekaleng minuman bersoda kepada dimas.

Pesta berlangsung selama 3 jam, dimas sangat menikmati malam ini, perlu diketahui, ini vila pribadi keluarga anna, dan ini tidak angker, hanya bualan mereka saja agar rencana ini berjalan baik.

Karna sudah larut malam, mereka memutuskan untuk tidur divila malam ini, yang pasti, cowok dan cewek tidak boleh tidur bersama.

      
                               🍁🍁🍁

"Eh lo belum tidur" Tanya ari kepada dimas yang masih didepan televisi

"Eh ri, makasih ya buat malam ini" Ucap dimas

"Lo sahabat gue, masak gue biarin ulang tahun lo" Ucap ari

"Eh udah jam berapa?" Ucap dimas

"Setengah 12, lo mau kemana?" Tanya ari

"Nyari caca"

                               🍁🍁🍁

Tok tok

Seketika ada yang membuka kan pintu kamar.

"Eh dim nyari caca ya?" Tanya anna

"Iya, ada disini?"

"Ngak ada, mungkin di atas" Ucap anna

"Oh ok makasih"

Dimas langsung menuju lantai 2, sesuai pemberitauan anna caca disana.

Belum lama naik tangga, langsung terlihat seorang wanita dengan anggun menatap langit yang kosong, tampa bulan, tampa bintang.

"Ca kok ngak tidur"

Sontas caca langsung menoleh dengan senyum manis nya.

"Lo sendiri ngak tidur?" Tanya caca balik

"Ngak bisa" Ucap nya sambil berdiri disebelah caca.

"Makasih ya ca, lo memberi gue cinta yang ngak pernah gue rasain sebelum nya"

Sontas caca langsung menoleh dan memegang kening dimas dengan hangat.

"Dari mana lo belajar ngomong manis?, dari candra? Diajarin toh?" Ucap caca

"Jarang jarang gue ngegombal ca"

"Gue ada hadiah lagi buat lo" Ucap caca

"Apa?"

"Tutup dulu mata nya" Perintah caca

Dimas langsung menutup mata nya sesuai perintah caca. Dan dengan cepat itu terjadi, sebuah yang hangat dan lembut menempel di pipi dimas. Dan itu terjadi begitu cepat..

"Hehe, dah gue ngantuk lo boleh tidur" Ucap nya sambil berlari menuju kamar nya.

"Heh, ngak mau dibales ciuman nya?" Tanya dimas

"Lain kali aja"

"Bocah"

YOU PERFECT!! [SELESAI]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang