Baru pulang dari bali, caca langsung disambut anna dan teman teman nya dengan ekspresi menyimpitkan kedua mata.
"JANJI LO, KALO LO BALIKAN LO TRAKTIR KAMI MAKAN MEWAH!!"
🍁🍁🍁
"Gimana bisa balikan lu?" Tanya anna
Caca menarik nafas dan menceritakan semua kisah nya dari awal hingha akhir titik pernafasan.
"Aaaaaa gemoyyyyy" Ucap mereka.
"Yaudah kita mau makan apaan? Nanti caca yang bayar gays" Jerit gemma
"Makan wagyu aja, sama daging yang lain, yang penting mewah" Saran elsa dan mereka semua menyetujui nya.
"Nanti malam jam 7 gue tunggu di resto!!" Jerit anna didalam mobil.
🍁🍁🍁
Caca sedang melakukan rutinitas pacaran nya, yaps, apa lagi jika bukan telfonan dan saling bertukar kabar?. (Menurut saya pacaran itu membuang waktu dan mempersulit hidup).
"Jadi nanti gue ikut ya" Ucap dimas
"Yakin lo?, tapi bayar sendiri ya"
"Lah emang mereka makan lo yang bayar?" Tanya dimas
"He'em"
"Ooh dalam rangka apa? Kok gue ngak tau?" Bingung dimas
"Kebahagiaan menyambut yang pergi" Ucap caca
"Oooh" Dimas hanya menjawab sebisa nya padahal ia tak mengerti sama sekali.
🍁🍁🍁
"Masih lama nih na? Gue udah laper" Ucap pria disebelah anna
"Sabar ri, kita tunggu gemma, elsa, merine, ama yang mau traktir"
"Hahhhh" Kesal ari sudah berdiri lama.
"Weyy ari, lo juga ikut?" Teriak wilson dari jauh
"Eh koko ison, napa lu juga ikut?" Tanya ari
"Ngak gue cuma nemenin gemma bayar kasbon, ya ngak lah bego, gue ikut numpung dibayar caca."
"Lah anjir, rine, kata lu cuma gue cowo nya kok pada rame?" Ucap bagas yang baru datang.
"Anjir komplit!" Ucap caca setiba ditempat.
"DIMAS?!!!!"
"EH LU DIMAS KAN?!! YANG HOBI NYA JIPLAK JIDAT ORANG" Ucap wilson dan dimas tersenyum bahagia melihat sahabat nya lagi.
"Anjir dimas, pa kabar lu?, gimana kuliah di luar negeri? Lancar?" Tanya ari sambil menepuk pundak dimas
"Luar negeri? Luar jakarta paling" Ucap caca
"Boongin gue lu ya, awas lu!!"
"Wey dimas-kunn, pa kabar, kangen gue ama lu anjay" Ucap si pria heboh bagas.
"Baik anjir, dah lah laper gue ayok masuk!!"
🍁🍁🍁
Semua berkumpul seperti semula, terakhir kali berkumpul seperti ini dirumah gemma 2 tahun yang lalu, sekarang mereka merasakan momen ini lagi.
"Eh ca dalam rangka apaan lu nerakthir kita semua?" Tanya ari
"Dalam rangk.."
"Dia waktu itu janji, kalo dia balikan ama dimas dia bakal neraktir kita makan makanan mewah sepuas nya" Potong gemma. Dan caca langsung menutupi wajah nya dengan tas yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU PERFECT!! [SELESAI]✅
RomanceBagaimana rasa nya? Yang awal nya ragu untuk mencintai seseorang, dan menyembunyikan rasa suka, hingga seseorang itu menjadi calon masa depan?, masa depan yang pasti. Datang pergi sudah biasa terjadi di dalam hubungan caca dan dimas, dan juga salah...