Teror mimpi!

12 3 2
                                    

"Hay dimas" Sapa wanita itu yang tiba tiba duduk disebelah dimas.

Dimas hanya mengangkat alis nya, ia tak menjawab panggilan fanny, karna merasa terganggu.

"Lagi apa dim??" Tanya nya

"Lagi push rank, ya lagi baca nih, lo ngak liat?" Kesal dimas

"Oh iya hehehe, maapp" Ucap fanny sok asik.

"Ngapain lo disini?" Tanya dimas

"G-gue, pengen baca buku lah!" Ucap fanny

"Yaudah baca, lo gangguin gue terus ngak bakal ada habis nya!"

"Iya ini mau baca!"

Larian abdi dan adit terdengar sampai perpustakaan, hentakan kaki yang disangajakan dibuat begitu keras, membuat dimas kesal dan keluar menemui mereka.

"Berisik!" Kesal nya setiba keluar.

"Eh dim, sama siapa lo didalam?" Tanya abdi, kemudian dimas menunjuk fanny yang sedang melihat ke arah mereka.

"Cewek aneh!"

"Hemm, fanny, dimas nya kami pinjam dulu, mau ke kantin soal nya" Ucap abdi dan dimas hanya mengangguk angguk menyetujuinya.

"Bye fanny!"

                              🍁🍁🍁

Gemma dan caca membereskan rumah yang akan mereka tinggali, debu dimana mana dan kotoran cecak berserakan dilantai.

"Ih, udah berapa lama nih rumah ngak dihuni?" Tanya caca

"Sekitar 4 tahun, soal nya tante gue ninggal karna ngelahirin anak nya"
Bulu kuduk caca langsung merinding mendengar ucapan gemma.

"M-mati nya disini?" Tanya caca.

"Iya, terus dibawa ke rumah sakit, eh tau nya udah meninggal dirumah" Ucap gemma membuat caca semakin takut.

"Kenapa lo?, takut?, kata nya beriman, ngak usah takut lah dengan beginian!" Ucap gemma

"Iya, kan ada otba, nanti dia usir hantu dirum..."

Brak!!

Tiba tiba terdengar suara dari arah dapur, caca yang tadi nya sudah tidak takut, menjadi takut kembali.

"Suara apa itu ma?"

"Kucing!"

                              🍁🍁🍁

"Ahh, ternyata kalau dibersihin, bagus ya rumah tante lo" Ucap caca sembari duduk di kursi bantal.

"Iya lah, eh nanti kita makan diluar aja ya!"

"Ngak  usah, makek grabfood aja lah" Saran caca dan gemma mengangguk menyetujui nya.

"Dah ah, gue kekamar dulu, mau tidur capek gue!" Ucap gemma dan langsung berjalan kekamar tidur yang jarak nya tak terlalu jauh dari ruang tamu.

"Oh iya" Sambil membuka ponsel nya.

Pagi menjemput dengan hangat dibandung, caca membuka mata nya perlahan dan melihat sudsh pukul 10 pagi.

"Weey, udah bangun lo?" Tanya gemma sambil meminum vitamin nya.

"Kita kuliah kapan sih?" Tanya caca

"Minggu depan" Ucap nya enteng.

"2 minggu lagi dong!"

"Iya, terus mau ngapain kalo 2 minggu lagi?"

"Ngak ngapa ngapain sih, eh menurut lo, cowok dibandung ganteng ganteng ngak?" Tanya caca

"Maybe, gue yakin nanti lo punya pacar lagi waktu kuliah!"

YOU PERFECT!! [SELESAI]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang