Day 11

282 41 5
                                    

"Kim-Kim Yewon-ssi," sebuah suara yang terdengar ragu-ragu tertangkap rungu.

Yoongi dan Yewon yang sedang saling tatap kompak menoleh ke arah seorang pria yang kini berada tidak jauh dari mereka.

"Oh, Anyeonghaseyo!,-" Yewon langsung berdiri dan memberi salam pria yang pernah ditemuinya di pesta pernikahan tempo hari.

"Ternyata aku tidak salah orang," Pria itu terlihat senang bahwa yang dilihatnya adalah benar Yewon.

"Apa aku mengganggumu?" pria itu terdengar canggung menatap Yewon kemudian Yoongi yang sudah memasang wajah tidak sukanya.

"Tentu saja tidak, oh iya Yoongi-ssi perkenalkan ini-"

"Halo, aku Yoon Sanha," Pria bernama Sanha itu langsung memperkenalnya dirinya kepada Yoongi

Kemudian Yewon dan Sanha terlibat perbincangan serius sehingga sedikit mengabaikan Yoongi yang mengunyah gurita bakar dengan penuh kekesalan sambil sesekali menatap Sanha dengan tajam seolah-olah Sanha adalah musuh yang harus segera disingkirkan. Yoongi sesekali menangkap pembicaraan mereka tentang beasiswa, sepertinya Yewon dan Sanha akan melanjutkan studi di kampus yang sama sehingga mereka terlihat serius membicarakannya.

"Ku harap kau tidak berubah pikiran Yewon-ssi dan akan sangat menyenangkan kalau kita bisa berangkat kesana bersama," Sanha tersenyum simpul menatap Yewon.

"Hmm baiklah, aku akan memberitahumu secepatnya," Yewon akhirnya berkata.

"Ekhem," terdengar bunyi dehaman yang cukup keras dari Yoongi membuat Yewon menatapnya tak enak karena membuat pria itu terabaikan.

"Baiklah Yewon-ssi aku menunggu kabar darimu dan aku pamit," Sanha pamit pergi dan kemudian mengangguk sekilas pada Yoongi yang hanya membuang muka.

💜💜💜

Sebelum kembali kerumah, Yoongi mengajak Yewon untuk makan malam di sebuah restoran seafood favoritnya. Restoran dengan konsep indoor yang terletak di tepi pantai memberi kesan menenangkan ketika melihat laut dari dalam restoran dimalam hari.

"Apa makanannya enak?" Yoongi bersuara setelah beberapa menit menikmati hidangan mereka.

"Enak sekali Yoongi-ssi, tempatnya juga sangat bagus dan nyaman apa kau sering kesini?" Yewon menatap Yoongi dengan mulut yang masih mengunyah Jjampong dimulutnya.

"Sebenarnya sudah lama aku tidak kesini," Yoongi menjawab setelah beberapa detik sambil memandang sekeliling seolah memerhatikan sesuatu.

"Kau akan berkuliah diluar negeri?" rupanya Yoongi penasaran pada gadis di hadapannya ini, setelah menangkap pembicaraannya dengan Sanha tadi.

"Ya begitulah, aku ingin melanjutkan studi S2 ku," Yewon meminum segelas air setelah menjawab pertanyaan Yoongi.

"Memangnya kau akan melanjutkan kemana?" Yoongi kembali bertanya.

"Royal College of Art, London" Yewon menyugar suarai hitamnya kebelakang telinga.

"Apakah itu yang menyebabkan kau bertengkar dengan kekasihmu? Karena kalian akan LDR?" Yoongi tiba-tiba bertanya membuat Yewon hanya bisa manatapnya dengan mata yang melebar.

"Maaf Yoongi-ssi apa aku boleh bertanya?" Yewon malah ingin menanyakan sesuatu.

"Tentu saja," Yoongi meletakkan sendoknya kemudian melipat tangan di depan dada mengantisipasi pertanyaan yang akan Yewon berikan.

"Apakah kau seorang cenayang?" Yewon menatap penasaran.

"A-apa?" pertanyaan Yewon benar-benar tidak terduga.

17 Days With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang