Kim Siwon
Usianya 48 tahun. Ayah kandung Ryeowook,Yesung,dan Eunhyuk. Istrinya meninggal dan ia menyalahkan Ryeowook atas kematian istrinya lalu mengusirnya dari rumah. Seorang pengusaha sukses diberbagai negara. Memiliki sikap tegas dan disiplin.
Kim Ryeowook
Usianya masih 14 tahun. Anak kandung Siwon. Seharusnya diumur segitu ia masih sekolah dan mendapatkan kasih sayang yang berlimpah tapi sebaliknya suatu kesalahan fatal membuat appa dan Hyungduel membencinya. Appa mengusirnya dari rumah dan kini ia tinggal dirumah Kyuhyun yang sudah ia anggap seperti Hyung kandungnya sendiri. Namun bagaimana jadinya jika ia divonis dokter kalau memiliki penyakit yang mematikan....
Kim Yesung
Usianya 20 tahun. Anak kandung Siwon. Masih kuliah. Adiknya Eunhyuk dan kakak kandung bagi Ryeowook tadinya. Namun karena suatu kesalahan yang Ryeowook perbuat ia sangat membencinya. Tapi suatu kebenaran membuatnya berubah pikiran ia ingin adiknya kembali dan berada disisinya.
Kim Eunhyuk
Usianya 27 tahun,kakak kandung Ryeowook dan Yesung. Ia bekerja diperusahaan milik appanya sebagai GM muda disana. Memiliki sikap tegas dan disiplin. Karena suatu kesalahan membuatnya benci kepada Ryeowook.Cho Kyuhyun
Usianya 25 tahun. Setelah lulus kuliah ia mendirikan sebuah cafe dikota Seoul karena hobi nongkrong dicafe awalnya. Saat bertemu dengan Ryeowook ia langsung dekat dengannya bahkan sudah menganggap Ryeowook seperti adik kandungnya sendiri.
Uisa Leeteuk
Usianya 47 tahun temen akrab Siwon yang bekerja disebuah rumah sakit. Ia sangat terkejut tau Ryeowook sakit parah.
Lee donghae
Usianya 25 tahun. Seumuran dengan Kyuhyun. Teman akrab Kyuhyun yang bekerja sebagai pegawai dicafenya.
Heechul
Usianya 25 tahun. Salah satu temen akrab Kyuhyun juga. Ia juga salah satu pegawai dicafe milik Kyuhyun. Memiliki wajah manis dan terbilang cantik tapi kalo udah marah jangan deket deket ya sama dia serem soalnya....
Shindong
Usianya 40 tahun. Supir pribadi dikediaman keluarga Kim.
Cast tambahan nyusul seiring berjalannya alur cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanfictionBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....