"Hyung tinggal kerja dulu ya sayang kalo ada perlu apa apa panggil Lee ahjumma saja maka dia yang akan mengurus keperluan Ryeong"ucap Kyuhyun.
"Hyung"rengek Ryeowook.
"Ada apa lagi sayang?. Hm...."ucap Kyuhyun.
"Ryeonggu pasti bosen tinggal dirumah ini sendirian Hyung. Eum... Ryeonggu boleh sekolah lagi ya kalo enggak kerja juga boleh"rengek Ryeowook.
"Tidak boleh kau tidak boleh kerja biar Hyung saja yang kerja. Untuk sekolahmu biarkan homescholling saja nanti. Nanti Hyung akan carikan guru yang terbaik buatmu"sahut Kyuhyun.
Ryeowook mempoutkan mulutnya. Kyuhyun yang melihat itu gemas jadinya.
"Hyung pergi dulu ya sayang. Lee ahjumma titip tuan muda ya"sahut Kyuhyun.
"Nde tuan muda Cho saya akan menjaga tuan muda Ryeowook"ucap Lee ahjumma. Kyuhyunpun pergi.
Tinggal didalam rumah yang begitu mewah tanpa melakukan apapun pasti bosen deh meski segala kebutuhanmu terpenuhi. Dan itulah yang dihadapi oleh Ryeowook saat ini. Kalian sudah tau bukan Ryeowook itu orangnya ga bisa diem.
"Eum....Lee ahjumma. Kyuhyun Hyungkan sedang pergi kerja boleh ya kalau Ryeonggu juga pergi?"tanya Ryeowook.
"Tuan muda Ryeowook mau pergi kemana?. Kalau tuan muda Cho tau dia akan marah besar"Lee ahjumma takut pada Kyuhyun.
"Ryeonggu juga mau cari pekerjaan"
Sahutnya."Jangan tuan muda"tolak Lee ahjumma.
"Ryeonggu janji deh bakalan pulang sebelum Kyukyu Hyung pulang. Bagaimana?"tawar Ryeowook.
"Tapi....Tapi...."ucap Lee ahjumma ragu.
"Dah Lee ahjumma. Ryeonggu pergi dulu ya...."ucapnya lagi.
Ryeowookpun pergi. Membuat Lee ahjumma gelagapan. Ia takut kalau Kyuhyun akan marah besar. Sudah kesana kemari Ryeowook mencari pekerjaan tapi tak ada yang mau menerimanya alasannya dia masih kecil dan belum punya ijazah.
"Feuh ternyata cari pekerjaan itu tidak gampang ya"gumam Ryeowook seorang diri.
Dan sebuah takdir mempertemukan Ryeowook dengan keluarganya lagi secara tak sengaja. Tapi bagaimana jika itu adalah takdir yang buruk untuknya?. Kini Ryeowook sedang berada didalam sebuah kantor mewah tepatnya dilobi lantai satu ia sedang memohon mohon pada security. Agar security itu mau menerimanya kerja disana.
"Saya mohon ahjussi....."rengek Ryeowook kepada security itu.
"Adek kecil lebih baik kamu pergi saja dari sini sebelum bosku melihatmu ya dia bos yang sangat galak"ucap Security.
Bukan Ryeowook namanya kalau ia menyerah begitu saja. Ia pegangi kedua lengan security. Tak lama kemudian masuklah sipemilik kantor itu kelobi dilantai satu. Ia berjalan diiringi beberapa staff dibelakangnya lima sampai enam orang laki laki dan ialah Eunhyuk. Ya Eunhyuklah pemilik perusahaan itu.
"Ada keributan apa ini?"tanya Eunhyuk kepada Security tersebut.
Security itu membalikkan badannya lalu mendatangi Eunhyuk. Sementara Ryeowook terpaku diam melihat kakaknya dihadapannya.
"Dia terus saja merengek kepadaku tadi sajangnim dia bilang mau cari pekerjaan"ucap security itu.
"Hyung...."lirih Ryeowook.
"Tolong beri dia pekerjaan sebagai office boy dikantor ini"perintah Eunhyuk.
"Tapi sajangnim kita tidak mem - "
sahut security itu."Kalau kau membantahku kau akan kepecat"ancam Eunhyuk kepada security itu.
"Baiklah Pak baik saya akan mempekerjakaannya sebagai office boy dikantor ini"ucap security itu.
"Bagus"jawab Eunhyuk dengan sinisnya.
"Selamat datang dikantor ini Ryeowook~sii"ucap Eunhyuk.
"Kenapa kau memanggilku dengan sebutan Ryeowook~sii?. Kau tak mengakuiku sebagai adikmu lagi Eunhyuk Hyung"gumam Ryeowook didalam hatinya.
Setelah Eunhyuk menemui Ryeowook. Iapun berjalan kearah lift bersama beberapa staff dibelakangnya.
"Lihat Kim Ryeowook apa yang akan kulakukan nanti padamu. Aku akan menyiksamu habis habisan disini"
Gumam Eunhyuk didalam hatinya sambil memasukkie lift.BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanfictionBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....