"Lee ahjumma katakan padaku apalagi yang disembunyikan oleh adikku selain penyakit ini?. Katakan padaku?. Aku yakin dia menyembunyikan sesuatu bukan?"
Tanya Kyuhyun."Maafkan saya tuan muda selama dua bulan ini diam diam tuan muda bekerja dikantor milik appanya. Aku berusaha melarangnya tapi anda tau bukan bagaimana sikapnya tuan muda Ryeong?. Dan saya tak bisa mencegahnya"sahut Lee ahjumma dengan nada kecewa.
"Dia bekerja sebagai apa dikantor milik appanya?"tanya Kyuhyun lagi.
"Sebagai OB kalau tidak salah tuan muda"ucap Lee ahjumma lagi.
Ya Lee ahjumma telah menceritakan semuanya kepada Kyuhyun. Keesokkan harinya Kyuhyun pura pura pamit kepada Ryeowook untuk pergi kerja.
"Hyung pamit dulu ya jangan lupa minum obatmu setelah makan bubur"
Ucap Kyuhyun."Nde hati hati dijalan Hyung"ucap Ryeowook.
Setelah lima belas menit berlalu setelah Kyuhyun pergi. Ryeowookpun siap siap mau pergi kerja kekantor itu.
"Lee ahjumma. Ryeong pergi dulu ya"
Pamit Ryeowook."Jangan tuan muda anda masih sakit"
Sahut Lee ahjumma.Hm bukan Ryeowook namanya kalo ga nekat. Ia nekat pergi kekantor itu. Tanpa sepengetahuannya diam diam Kyuhyun membuntuti adiknya.
"Selamat pagi Pak"sapa Ryeowook kepada security yang sudah nongkrong didepan kantor.
"Selamat pagi Ryeowook"sahut security itu. Tuhkan lagi lagi security 😅.
Setelah Ryeowook masuk kedalam kantor itu. Kyuhyun mengikutinya sampai didepan perusahaan ia terdiam disana. Security yang melihat Kyuhyun langsunh mendatanginya.
"Ada yang bisa saya bantu tuan?"tanya security itu keKyuhyun.
"Maaf. Anak kecil yang masuk kedalam tadi ?"tanya Kyuhyun.
"Eoh namanya Kim Ryeowook dia seorang OB disini tapi aku prihatin padanya"lirih bapak security itu.
"Memangnya dia kenapa?"tanya Kyuhyun lagi.
"Dia selalu dicaci maki oleh bos Siwon dan bos Eunhyuk disini tapi dia tak pernah melawan. Semalam dia cerita padaku katanya saat dia mau makan mie. Mienya dibuang oleh Bos Siwon ketempat sampah"sahut Security itu.
Betapa kesalnya Kyuhyun setelah mengetahui beberapa fakta dari security. Diam diam ia mengepal kedua tangannya.
"Pak bolehkah aku masuk kedalam?. Aku hanya ingin melihat kondisinya dari jauh. Aku janji aku takkan mengganggu pekerjaannya"sahut Kyuhyun.
"Memangnya anda siapanya Ryeowook?"tanya security itu.
"Aku kakak angkatnya meski aku bukan kakak kandungnya tapi aku sayang padanya"ucap Kyuhyun.
"Oh nde silahkan masuklah kedalam"
Ucap security itu."Gomawo"sahut Kyuhyun.
Kyuhyunpun masuk kedalam perusahaan itu. Ia mencari cari adiknya dan benar ia melihat Ryeowook keluar dari dapur sambil membawa alat kebersihan seperti sapu,pel,ember dan sebagainya.
"Semangat Kim Ryeowook"ucapnya.
Ryeowook mulai membersihkan lorong lantai dua. Eunhyuk berjalan dilorong lantai dua bersama beberapa staffnya. Namanya juga baru dipel lantai pasti licin bukan?.Eunhyukpun jatuh karena menginjak lantai basah itu.
"Anda tidak apa apa Pak?"tanya salah satu staff itu.
"Keterlaluan !!!. Ini ulah siapa sih hah?!!!!"teriak Eunhyuk.
Mendengar suara teriakan Eunhyuk. Ryeowook segera mendatangi Eunhyuk.
"Bapak baik baik sajakan?"tanya Ryeowook.
"Ini semua pasti ulahmukan Kim Ryeowook!!!. Aku tadi jatuh kau tau itu!!!?. Makanya kalau habis ngepel itu beri tanda kalau lantai sedang basah!!!"teriak Eunhyuk.
Beberapa staff yang berada dibelakang Eunhyuk hanya bisa menatap miris kepada Ryeowook. Beberapa staff itu ingin membela Ryeowook tapi takut pada Eunhyuk. Kalian taulah Eunhyuk itu bagaimana orangnya jika sedang marah?.
"Maafkan atas kecerobohan saya Pak"
Sahut Ryeowook. Kebetulan kini Eunhyuk dan Ryeowook sedang berada diatas tangga."Makanya lain kali jangan ceroboh lagi!!!"teriak Eunhyuk.
SRAK !.
BRAK!.
Eunhyuk menendang daerah dada Ryeowook. Sehingga anak itu terpental dan jatuh ketangga.
"Akh!"ringis Ryeowook.
Eunhyuk dan beberapa staffnyapun pergi. Kepala Ryeowook sangat sakit ia berusaha bangkit namun tenaganya terkuras habis dan diam diam Kyuhyun melihat semua kejadian ini.
"Hisk...Hisk...Sakit....Hisk...Hisk...."
Isak Ryeowook.Yang menyakitkan bagi Ryeowook bukan saat ia jatuh dari tangga. Melainkan ia mendapat cacian dan hina-an dari Eunhyuk kakak kandungnya sendiri....
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanfictieBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....