Hai hai maaf nih admin nyepam lagi nggak apa apakan ya? 😆😆😆
Kira kira rela nggak kalo FFnya sad ending ?
Kok makin kesini admin makin nyesek ya nulis FFnya....
Kyuhyun minta belikan kepada Donghae dua botol arak. Nampaknya namja itu benar benar berniat ingin mabuk malam ini. Sebenarnya Donghae ingin menolak untuk membelikan arak buat Kyuhyun tapi ga berani salah salah gajihnya yang jadi ancamannya.
Kini Kyuhyun sudah mabuk berat dicafe. Ia bahkan meracau tak jelas. Donghae dan Heechul berusaha membujuknya pulang tapi Kyuhyun menolak.
"Pulang ya bos ini sudah jam tiga pagi aku juga sudah ngantuk"bujuk Donghae.
"Aku nggak mau pulang kerumah Hae karena dirumah sudah nggak ada Ryeowook lagi. Dirumah sepi jika tidak ada Ryeowook"racau Kyuhyun dengan nada khass mabuknya.
"Kalau kau sayang pada Ryeowook kenapa tadi siang kau tidak menahannya pergi?. Kalau sayang pada anak itu katakan yang sejujurnya bos kau jangan berdiam seperti ini"omel Heechul.
BRAK!.
Kepala Kyuhyun pening sehingga jatuh keatas meja. Lelaki itu sudah mabuk berat dan antar setengah sadar dan tidak sadar.
Setelah berbagai macam cara akhirnya Donghae bisa membawa pulang Kyuhyun kerumahnya bersama Heechul. Heechul dan Donghae memapah badan bosnya yang sedang mabuk berat itu.
Tok tok tok
"Semoga Lee ahjumma belum tidur Heechul ah. Kalo Lee ahjumma sudah tidur aku akan meninggalkan bos disini sendirian"ucap Donghae.
Beruntung Lee ahjumma belum tidur ia cemas tumben sekali Kyuhyun jam tiga pagi belum juga pulang. Lee ahjummapun membuka pintu rumah dan betapa terkejutnya ia melihat Kyuhyun mabuk lalu diantar oleh kedua karyawannya.
"Astaga tuan muda Cho!!!!. Dia kenapa?"tanya Lee ahjumma kepada Donghae dan Heechul.
"Dia mabuk berat karena ditinggalkan oleh Ryeowook. Ryeowook memutuskan untuk kembali kerumahnya. Jadi kuharap jika dia sudah sadar jangan membahas soal Ryeowook dihadapannya"ucap Heechul.
"Maaf Lee ahjumma kamarnya Kyuhyun dimana ?. Biar kami yang mengantarnya"ucap Donghae.
"Oh kamar tuan muda ada dilantai atas sana"ucap Lee ahjumma.
Usai mengantarkan Kyuhyun kedalam kamarnya Donghae dan Heechulpun pulang. Kyuhyun sudah nyaman sekarang ia sudah berada diatas kasurnya dan tertidur pulas. Lee ahjumma hanya bisa menatap miris keadaan tuan muda yang ada dihadapannya kini iapun kemudian melepas kedua sepatu yang ada dikakinya lalu menaruhnya dilantai. Kemudian Lee ahjummapun menyelimuti Kyuhyun dengan selimut sampai dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanficBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....