Dua minggu berlalu setelah menjalani perawatan. Ryeowook diperbolehkan oleh Leeteuk pulang kerumah bahkan suster juga sudah mencabut infus yang menancap ditangannya meski wajahnya tetap saja pucat.
"Kenapa Ryeong?. Kok melamun?. Harusnya kamu senengkan bisa pulang lagi kerumahmu yang lama. Kamu sudah bisa pulang kekediaman keluarga Kim yang sesungguhnya"
Ucap Leeteuk."Iya Ryeong seneng kok appa tapi bagaimana dengan Kyuhyun Hyung?. Ryeong sayang padanya appa?"tanya Ryeowook bingung.
"Kau temui dia lalu bicaralah baik baik Ryeowook bilang padanya kalau kau ingin pulang kerumah keluargamu karena kau sangat merindukannya bukan?"sahut Leeteuk lagi. Ryeowook mempoutkan mulutnya karena dilanda kebingungan.
Tok tok tok
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar inap Ryeowook dan pelakunya adalah Yesung. Ryeowook dan Leeteukpun menoleh kearah asal suara ketukan pintu. Yesung masuk kekamar inap dan mendatangi Ryeowook.
"Ryeong kau sudah siap sayang?"tanya Yesung.
"Eum...Ryeowook sudah siap Hyung. Appa Teukie. Ryeong pulanf dulu ya. Dadah"pamit Ryeowook sambil tersenyum dan melambaikan tangannya kepada Leeteuk.
"Tetaplah hidup sehat Ryeowook"
sahut Leeteuk.Yesungpun mengangkat tas backpack milik Ryeowook. Isi tas itu adalah semua pakaian kotor milik Ryeowook selama berada dirumah sakit. Didepan rumah sakit sudah ada mobil yang berada disana dan Shindong yang menyetir mobil itu untuk menjemput Ryeowook dan Yesung. Kini Yesung dan Ryeowook sudah berada didalam mobil.
"Ayo kita pulang kerumah Shindong"
Perintah Yesung."Nde tuan muda"sahut Shindong.
Shindongpun menjalankan mobilnya. Sejak tadi Ryeowook menundukkan kepalanya saat duduk disamping Yesung mereka berdua duduk dijok belakang. Nampaknya anak itu memikirkan Kyuhyun kakak angkatnya.
"Kau baik baik saja Ryeowook?"tanya Yesung penasaran saat ia melirik adiknya ia melihat Ryeowook menundukkan kepalanya selama dalam perjalanan pulang kerumah.
"Yesung Hyung bolehkah aku minta sesuatu darimu?"tanya Ryeowook.
"Apa itu Ryeong?"tanya Yesung balik.
"Aku ingin mampir kecafe Flowers sebentar. Aku ingin menemui Kyuhyun Hyung sebentar saja Hyung..."rengek Ryeowook.
"Tapi kau baru saja pulang dari rumah sakit Kim Ryeowook. Istirahatlah dirumah..."bujuk Yesung.
"Pleace Hyung. Pleace...."rengek Ryeowook dan ia mengeluarkan jurus andalan terakhirnya ia menggunakan puppy eyesnya sehingga membuat Yesung luluh begitu saja.
"Feuh kau ini Ryeowook. Shindong putar balik kita kecafe Flowers sebentar ya"ucap Yesung.
"Yeyyy gomawo Yesung Hyung"sorak Ryeowook sambil memeluk erat tubuh Yesung yang duduk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanficBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....