Bagian ke11

148 16 4
                                    

Jam sudah menunjukkan jam setengah tiga siang. Ryeowook yang sedang membersihkan jendela diruang kerja mendadak mengelus elus perutnya karena seharian ia tak sempat makan.

Kruk~

Kruk~

Nampaknya cacing yang ada didalam perut Ryeowook sudah pada demo. Sedikit lagi pekerjaannya sudah selesai. Sejak tadi diam diam Eunhyuk memperhatikan gerak gerik Ryeowook meski ia sedang sibuk mengutak atik laptopnya diatas meja kerjanya.

"Cha!. Akhirnya selesai juga"ucap Ryeowook iapun menaruh kain lap itu diatas ember miliknya.

"Maaf saya permisi dulu Pak"ucapnya lagi.

Ryeowook kembali kelobi sambil membawa peralatan kebersihan miliknya lalu ia taruh didapur. Ia masih mengelus elus perutnya yang kriukkan karena lapar.

"Aduh laper sekali tapi Ryeong ga punya uang buat beli makanan"ucap Ryeowook seorang diri sambil mengelus elus perutnya dengan tangan kanannya.




"Aduh laper sekali tapi Ryeong ga punya uang buat beli makanan"ucap Ryeowook seorang diri sambil mengelus elus perutnya dengan tangan kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Security itu mendadak muncul didapur dan mendatangi Ryeowook. Ini security hobi banget munculnya secara mendadak ya? 😄.

"Ryeowook!"ucap security itu.

"Eoh Nde Pak ada apa?"tanya Ryeowook.

"Em...Aku tadi beli dua bungkus mie ramyon kelebihan satu. Ini satunya buatmu saja ya"ucap security itu.

"Benarkah mie ini buat Ryeong Pak?"
Tanya Ryeowook dengan kedua matanya berbinar binar.

"Iya tapi kau bisa masakkan Ryeowook?. Masaklah mie itu lalu makanlah mumpung belum ketahuan bos Siwon atau bos Eunhyuk"ucap security itu.

"Gomawo Pak"ucap Ryeowook.

Security itupun keluar dari dapur sementara Ryeowook mulai memasak mie itu. Tidak apa apa bukan nasi yang penting bisa makan hanya itu yang ada dipikirannya saat ini.




 Tidak apa apa bukan nasi yang penting bisa makan hanya itu yang ada dipikirannya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap ini mie yang dimasak oleh Ryeowook....

"Wah kayaknya mienya enak nih selamat makan...."ucap Ryeowook saat ia menaruh mangkuk mie diatas meja dapur. Anak itu memakan mie tersebut dengan lahap.

Baru dua sampai tiga suap Ryeowook makan mie. Tiba tiba Siwon masuk kedapur karena ia dari luar mencium bau mie.

"Apa apa-an ini?!!!!. Enak sekali kau duduk makan mie disini!!!!!"teriak Siwon.

"Tapi Pak. Ryeong seharian ini udah kerja kok. Ryeong mau makan dulu setelah itu janji deh akan melanjutkan pekerjaan lagi"ucap Ryeowook ia sama sekali tak berani menatap wajah sang appa.

"Tidak boleh!. Sana kerja lagi"teriak Siwon sambil mengambil mangkuk mie itu dari Ryeowook.

"Pak saya mohon.Hisk...Hisk..."
Ryeowook mulai terisak saat ia melihat mienya dibuang oleh Siwon kedalam bak sampah.

"Itu pelajaran buatmu makanya jangan malas malas-an"ucap Siwon sambil menaruh mangkuk itu lagi diatas meja kemudian ia pergi. Ryeowook hanya bisa terisak duduk dilantai sambil menyandarkan badannya dikursi makan.

"Hisk...Hisk...Itu makanan milik Ryeonggu"isak Ryeowook.

Sorepun tiba setelah selesai dengan pekerjaannya Ryeowook pulang kerumahnya dengan wajahnya yang lumayan pucat. Ia berjalan dengan lunglai diruang tamu. Saat menaiki beberapa anak tangga mendadak pandangannya menjadi buram dan gelap.

BRAK!.

Ryeowook ambruk ditangga. Lee ahjumma yang melihatnya langsung mendatangi Ryeowook.

"Tuan muda!!!. Tuan muda baik baik saja?"teriak Lee ahjumma.

"Sakit Lee ahjumma"rintih Ryeowook.

"Apa perlu saya telpon tuan muda Cho biar tuan muda Cho membawa anda kerumah sakit?"tawar Lee ahjumma.

"Kumohon jangan beritau Kyuhyun Hyung aku tidak mau dia khawatir karena aku"ucap Ryeowook dengan susah payah sehingga pada akhirnya ia benar benar tak sadarkan diri dalam pelukan Lee ahjumma.


"TUAN MUDA BANGUN TUAN MUDA!!!!!"teriak Lee ahjumma. Tak ada respon dari Ryeowook.












Untuk hari ini segini dulu ya yang aku publish tapi ga tau deh tar malem rajin atau nggak ngeup load lagi. Tunggu aja kelanjutannya ya gengs. Bye bye 😘😘😘😘

Smile again (tersenyumlah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang