"Mian hae sajangnim bolehkah aku izin pulang duluan?"ucap Ryeowook saat ia menghadap Siwon.
"Mau kemana kau?. Aku membayar gajihmu disini untuk bekerja bukan untuk kelayapan Ryeowook!!!"teriak Siwon.
"Tapi aku sudah ada janji dengan - "
Sahut Ryeowook."Ya sudah sana pergi aku muak melihat wajahmu itu!!!!"teriak Siwon.
"Terima kasih kau telah mengizinkanku pulang duluan"ucap Ryeowook.
#Skip,at hospital...
"Oh ya bolehkah aku bertanya padamu Ryeong?"tanya Leeteuk.
"Boleh. Apa?"tanya Ryeowook.
"Apakah akhir akhir ini kau sering sakit kepala?. Atau mimisan barang kali?"tanya Leeteuk.
"Nde aku sering sakit kepala setelah mengalami kecelakaan itu saat bersama eom ma. Dulu aku sempat mimisan saat masih sekolah uisa. Memangnya ada apa?. Tidak ada yang seriuskan?"tanya Ryeowook.
"Untuk memastikannya kita harus melakukan beberapa pemeriksaan Ryeowook ah. Kau maukan?"tanya Leeteuk.
Ryeowook memilin milin ujung bajunya. Ia ragu dan sedikit takut dengan tawaran Leeteuk. Namun pada akhirnya ia menganggukkan kepalanya.
Kini Ryeowook dan Leeteuk sedang berada diruang CT Scant. Kalau boleh jujur ia sangat takut kala itu.
"Uisa"ucap Ryeowook.
"Nde. Ada apa?"tanya Leeteuk.
"Sejak mereka mengusirku dari rumah. Aku sudah tak punya appa lagi. Bolehkah aku memanggilmu dengan sebutan appa?. Aku merindukan sesosok appa"lirih Ryeowook.
Malang sekali nasib Ryeowook. Usianya masih sangat muda namun karena suatu kesalahan membuat keluarganya membencinya. Tanpa basa basi Leeteuk langsung memeluk erat tubuh mungil Ryeowook.
"Kau boleh memanggilku dengan sebutan appa Ryeong. Boleh. Bahkan kau boleh menceritakan keluh kesahmu pada appa jika kau mau"
Sahut Leeteuk.Serangkaian demi serangkaian pemeriksaan kepada Ryeowook dirumah sakit telah dilakukan oleh Leeteuk. Ia berharap dugaan Leeteuk salah selama ini. Semoga penderitaan Ryeowook hanya ada pada keluarga yang membencinya bukan sebuah penyakit ganas hinggap kedirinya. Namun bagaimana jika sebaliknya jikalau Tuhan berkehendak lain?.
"Pemeriksaannya sudah selesaikan uisa?"tanya Ryeowook kesalah satu dokter yang ada diruang CT Scant itu.
"Iya sayang sudah selesai"sahut dokter itu.
"Lalu kapan hasil labnya akan keluar?"tanya Leeteuk.
"Tiga hari lagi hasilnya akan keluar"
Ucap dokter itu yang notabenenya ia salah satu temennya Leeteuk juga.
Ryeowookpun pamit pada Leeteuk ia izin pulang duluan. Sementara Leeteuk masih bersama temannya.
"Apakah dugaanku salah?"tanya Leeteuk kepada temannya yang berada diruang CT scant itu.
"Apa maksudmu Leeteuk?"tanyanya.
"Aku takut kalau Ryeowook sakit parah. Sebelum dia kesini dia sempat cerita padaku kalau belakangan ini sering sakit kepala bahkan dulu dia sempat mimisan"ucap Leeteuk.
"Semoga saja bukan Leeteuk. Aku berdoa semoga dugaanmu salah. Aku kasian melihatnya sudah hidup menderita seperti itu jika dugaanmu benar ia akan tambah menderita Leeteuk"sahut dokter itu.
"Iya kau benar semoga aku yang salah. Aku tidak mau jika Ryeowook sakit parah aku tidak mau. Kasian dia dia masih anak kecil yang tidak tau apa apa"lirih Leeteuk.
Tiga hari berlalu. Seorang suster mengantarkan sebuah amplop kepada Leeteuk isi amplop tersebut adalah habis lab milik Ryeowook.
"Terima kasih telah mengantarkannya kepadaku suster Jung"ucap Leeteuk.
"Sama sama uisa Park"ucap suster Jung kemudian iapun keluar dari ruang kerja Leeteuk.
Dengan tangan gemetar Leeteuk berusaha membuka hasil lab milik Ryeowook. Ia membaca dari atas sampai bawah dan betapa terkejutnya ia saat menerima kenyataan pahit.
NAMA : KIM RYEOWOOK
USIA : 14 TAHUN
JENIS KELAMIN : LAKI LAKI
JENIS PENYAKIT : POSITIVE KANKER OTAK
"Ya Tuhan"kaget Leeteuk saat membaca hasil lab itu.
"Aku berharap ini salah. Aku berharap ini salah"ucap Leeteuk seorang diri.
Lantas bagaimana reaksi Ryeowook kalau ia tau jika ia divonis dokter sakit parah?.
Apa yang akan dia lakukan?
Mau tau simak aja terus jangan lupa vote dan komentarnya.Makasih
######
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanfictionBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....