Bagian ke15

172 16 5
                                    

"Dimana para karyawanku?!!!. Kenapa menghilang hah?!!!!. Security !!!. Pak Han!!! dan Ryeowook menghilang!!!"teriak Siwon dilantai satu kepada beberapa staffnya.

Salah satu pegawai distaff itupun menelpon Pak Han. Kalo tidak ditelpon akan hal buruk yang terjadi kepada Pak Han dan security.

Drrrttt~ Drrrtttt~

"Telpon dari Nona Jung?. Tak biasanya?"ucap Pak Han.

"Yeoboseyo Nona Jung. Ada apa menelpon saya?"tanya Pak Han.

"Anda sedang ada dimana Pak Han. Ini bos Siwon sedang mengamuk mencari anda,security dan Ryeowook"tanya Noona Jung.

"Astaga. Iya aku akan segera kembali kekantor sekarang juga. Aku ada dirumah sakit Ryeowook pingsan"
Sahut Pak Han. -Pip. Panggilan telpon terputus.-.

"Ada apa Pak Han?"tanya Ryeowook.

"Tadi Noona Jung menelponku dikantor. Dia bilang bos Siwon mengamuk karena kedapetan aku,kau dan security tidak ada disana"ucap Pak Han.

"Alamat bakalan kacau nih"sahut security itu.

"Hah?!!!. Kita harus segera kesana"
Pekik Ryeowook ia nekat mencabut infus ditangannya.

"Tapi kau masih sakit Ryeowook. Malah infusnya dicabut"ucap security tersebut.

"Nggak apa apa Pak. Ayo buruan kita harus kembali kekantor kalo telat bisa bisa bos akan memecat kita"sahut Ryeowook.

Maka bergegaslah Ryeowook,pak Han dan security kembali kekantor. Ryeowook tak memperdulikan sakit kepalanya dan wajahnya yang lumayan pucat saat itu.

#dikantor...

"Dari mana saja kalian hah?. Pergi tanpa pamit tidak sopan!!!"teriak Siwon kepada kedua pegawainya itu.

Ryeowook merasa bersalah. Ia kemudian berdiri dihadapan Siwon.

"Maafkan aku Pak tolong jangan salah mereka. Semua ini salahku. Aku tadi pingsan lalu mereka membawaku kerumah sakit. Jika anda ingin marah marahlah padaku jangan kepada mereka jika ingin menghukumku hukumlah saya jangan menghukum mereka"ucap Ryeowook.



 Jika anda ingin marah marahlah padaku jangan kepada mereka jika ingin menghukumku hukumlah saya jangan menghukum mereka"ucap Ryeowook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Baik kalau itu yang kau pinta Kim Ryeowook!!!. Karena kau melanggar peraturan maka hari ini kau aku hukum. Kerja lembur sampai malam bagaimana?. Sanggup?"tanya Siwon.

"Lembur sampai malam?. Kyuhyun Hyung pulangnya jam satu malam jugakan jadi dia ga tau kalau aku ada dikantor?"_batin Ryeowook bersuara.

"Nde saya sanggup Pak asal bapak berhenti memarahi Pak Han dan security"lirih Ryeowook.

Siwonoun pergi. Masalah kelar. Sementara Pak Han dan security itu hanya bisa saling berpandangan satu sama lain. Mereka ingin menolong Ryeowook tapi tidak berani dengan Siwon.

Smile again (tersenyumlah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang