Karena Ryeowook diterima kerja diperusahaan milik Kim Eunhyuk ia sangat senang. Karena setiap hari akan bertemu dengan kakaknya meski Eunhyuk sama sekali tak mengakuinya sebagai adik.
"Oke Kim Ryeowook~sii kau taukan tugasmu Office boy itu apa saja?"tanya Pak Han pimpinan office boys dikantor itu. Ryeowook menggelengkan kepalanya nampaknya ia benar benar tak paham dengan tugas OB sekarang.
1. Jika ada yang menyuruhmu minta bikinkan minuman bikinkan lalu antar keruang kerjanya
2. Cuci semua cangkir dan piring kotor yang ada didapur
3. Bersihkan seluruh isi ruangan yang ada dikantor ini disapu dulu baru dipel,bersihkan semua kaca dan jendela"Sekarang pahamkan tugasmu apa Ryeowook~sii?"tanya Pak Han.
"Iya saja mengerti Pak Han. Saya permisi dulu kebelakang"ucap Ryeowook iapun ganti baju special baju OB yang dikasih oleh Pak Han tadi.
"Nggak apa apa paling tidak Ryeong setiap hari bisa ketemu Eunhyuk Hyung. Semangat Ryeong"gumam Ryeowook didalam hatinya saat ia keluar dari dalam toilet dan ia sudah mengenakan seragam OB berwarna biru.
Dengan rajin Ryeowook membersihkan lantai dilorong yang ada dilantai dua. Ia sedang mengepel lantai. Dari kejauhan Eunhyuk mendadak muncul dan berjalan kearah Ryeowook dan ide jahat terlintas dibenak Eunhyuk saat ini.
Eunhyuk berjalan kearah Ryeowook dan ia sengaja menendang ember berisi air sabun itu sehingga airnya tumpah kelantai. Bahkan sepatu milik Eunhyuk jadi kotor. Salah Ryeowook juga sih sebenarnya menaruh ember disembarang tempat.
"Ah!!!!. Sepatu mahalku jadi kotor gara gara ember sialan ini!!!!"teriak Eunhyuk.
Teriakan Eunhyuk spontan membuat Ryeowook kaget. Ryeowookpun menaruh pelnya didinding lalu mendatangi Eunhyuk.
"Eunhyuk Hyung baik baik ajakan?"
Tanya Ryeowook."Eh anak sial disini kau tak boleh memanggilku Eunhyuk Hyung!!!!. Panggil aku sajangnim atau Pak Kim saja!!!!"bentak Eunhyuk.
"Maafkan saya sajangnim"ucap Ryeowook dengan nada kecewa.
"Heh!!!!. Ini pasti gara gara ulahmukan Ryeowook?!!!. Sepatu mahalku kotor karena tak sengaja menendang ember itu!!!"teriak Eunhyuk sambil menjambak rambut Ryeowook.
"Akh!"ringis Ryeowook saat ia tau rambutnya dijambak oleh Eunhyuk.
"Maaf atas kesalahan saya. Saya takkan mengulanginya lagi"sahut Ryeowook.
BRAK!.
Eunhyuk melepas jambakan rambutnya pada Ryeowook tapi ia sengaja menubrukkan jidat Ryeowook kedinding. Sehingga jidat Ryeowook mengeluarkan sedikit darah.
"Makanya kalau kerja itu hati hati. Kerja itu pakai otak Kim Ryeowook!!!"
Bentak Eunhyuk lagi kemudian iapun pergi begitu saja.Selesai ngepel lantai dikoridor atas. Ryeowook kembali kedapur ia membersihkan darah yang ada djidatnya karena terbentur dinding tadi kemudian iapun menutup lukanya itu dengan plester.
"Hyung sebenci inikah kau padaku?. Karena suatu kesalahan"ucap Ryeowook didalam hatinya.
Tes
Tes
Tiba tiba air mata itu mengalir saja dipipi Ryeowook. Ia menangis dalam diam. Telpon yang ada didalam ruangan OB bunyi Ryeowookpun mengangkat telponnya.
"Yeoboseyo. Oh nde baiklah dalam lima belas menit saya akan mengantar kopi hangat itu keruangan anda mohon tunggu sebentar ya"ucap Ryeowook. -pip. panggilan telpon terputus-
-Skip diruang kerja Kim Siwon....
"Permisi"ucap Ryeowook sambil membawakan secangkir kopi hangat diatas nakas yang ada ditangannya ia masuk keruang kerja Siwon,appanya.
Siwon terkejut setengah mati kenapa anak sial itu ada dihadapannya sekarang?. Sama seperti Eunhyuk,ide jahatpun terlintas dibenak Siwon.
"Ini kopinya yang anda minta Pak"
Ucap Ryeowook sambil menaruh kopi tersebut diatas meja Siwon tepatnya disamping laptop.Siwonpun minum kopi tersebut. Namun ia memuncratkannya membuat Ryeowook kaget.
"Kopi apa ini?. Tidak enak sama sekali!!!. Kau bisa bikin kopi ga sih Ryeong!!!"bentak Siwon ia emosi kemudian menendang tubuh Ryeowook pakai kakinya.
Tubuh mungil Ryeowook yang tadinya berdiri tegap. Tentu saja jatug kelantai saat ditendang oleh Siwon.
"Maafkan saya Pak"isak Ryeowook.
BYUR!.
Tak disangka sangka Siwon menyiram kopi itu kesekujur tubuh Ryeowook. Panas. Tentu saja.
"Sana pergi aku tak mau melihat kau didalam ruang kerjaku!!!!"usir Siwon.
"Saya permisi Pak"ucap Ryeowook sambil keluar dari ruang kerja Siwon.
Untuk hari ini segini dulu yang aku publish ya say...
BERSAMBUNG.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanficBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....