Sudah dua hari Changmin dan Su ho tak melihat Ryeowook disekolah. Ditelpon ponselnya mati karena saat ia diusir dari rumah lupa bawa ponsel.
"Oh ya Su ho aku punya ide"ucap Changmin.
"Ide apa itu?"tanya Su ho duduk disamping Changmin.
"Bagaimana kalo sepulang sekolah nanti kita kekampusnya Yesung Hyung saja kita tanya kenapa Ryeonggu tidak masuk sekolah selama dua hari ini?"ucap Changmin.
"Ah aku setuju idemu Chwang"sahut Su ho.
Sepulang sekolah Changmin dan Su hopun pergi keUniversitas Kyunghee. Dihalaman kampus kedua anak itu celengak celenguk mencari keberadaan orang yang dimaksud yakni Yesung.
"Chwang!!!!. Itu kayaknya Yesung Hyung deh?"teriak Su ho saat pandangan matanya kearah lapangan basket.
Changminpun menoleh kearah yang ditunjuk oleh Su ho tadi. Ya mereka melihat Yesung sedang bermain basket bersama teman teman sekampusnya sepertinya. Changmin dan Su hopun mendatangi Yesung.
"Yesung Hyung!!!"teriak Changmin.
Yesungpun terhenti memainkan bola basket yang ada ditangannya kemudian ia menoleh kearah asal suara. Ia melihat Chang min dan Su ho disana.
"Sungie temenmu anak kecil?"tanya Giljun salah satu temen deket Yesung.
"Ya bukanlah Giljun mereka temennya adikku eh tapi dia bukan adikku lagi kayaknya"ucap Yesung dengan angkuh.
"Apa maksud perkataan Hyung?. Ryeowook mana?. Kok dua hari ini dia ga masuk kesekolah ditelpon ponselnya ga aktif"ucap Changmin keYesung.
"Maaf aku tidak kenal dengan Ryeowook. Mulai saat ini dia bukan adikku lagi!!!!. Karena dia telah membunuh eomma dan calon adik baruku !!!!. Kau ingat itu baik baik Changmin!!!!!! dan dia juga sudah tak tinggal dirumah kami lagi karena dia anak pembawa sial!!!!!!!!"teriak Yesung.
"Tapi ini murni kecelakaan Yesung Hyung semua ini bukan salah Ryeonggu!!!!"teriak Chang min.
Yesung marah besar. Kemudian ia pergi dari lapangan basket itu disusul oleh Giljun dibelakangnya. Sementara Chang min duduk dilantai sambil menangis terisak. Su ho hanya bisa menenangkan Changmin.
"Lalu dimana Ryeonggu?. Kalau dia diusir dari rumah kenapa tidak mencariku atau mencarimu Su ho. Hisk....Hisk..."isak Chang min.
"Sudahlah Chwang jangan menangis lagi"bujuk Su ho.
#sementara itu dirumah Kyuhyun...
"Nah mulai hari ini Ryeowook tinggal disini ya sayang dan kau boleh memanggilku Kyuhyun Hyung. Namaku Cho Kyuhyun"ucap Kyuhyun berdiri disamping Ryeowook.
"Nde gomawo Kyuhyun Hyung. Ryeonggu sayang sama Kyuhyun Hyung"sahutnya.
Ryeowook itu anak yang manja sebenarnya. Iapun memeluk erat tubuh Kyuhyun.
"Hyung janji akan menjagamu seumur hidup Hyung. Ryeonggu karena aku sayang padamu"gumam Kyuhyun didalam hatinya....
FLASHBACK
"Hari ini kita mau jalan jalan kemana Yoona sayang?"tanya Kyuhyun kepada Yoona adik perempuannya yang masih berusia tujuh tahun.
"Kyukyu Hyung. Yoona boleh makan es krim. Yoona lama ga makan es krim"sahut Yoona sang adik.
"Nde mari kita makan es krim. Yoona mau makan es krim rasa apa sayang?"
Ucap Kyuhyun."Rasa stroberry Hyungie"sahut Yoona.
Kyuhyun dan Yoonapun berdiri dipinggir jalan. Yoona berdiri disamping Kyuhyun saat itu yang sibuk membelikan es krim kepada pedagang kaki lima. Tiba tiba saja Yoona melihat seekor kucing manis menyebrang jalan.
Kucing manis itu menarik perhatian Yoona.
"Wah ada kucing. Kucingnya lucu"
Ucap Yoona tanpa sadar Yoonapun lari ketengah jalan mengejar kucing itu sedangkan Kyuhyun sibuk membayar uang kepada pedagang itu."Nah Yoona ini es krimnya?. Eh kemana dia kok ga ada?"tanya Kyuhyun keheranan.
Tin
Tin
Suara klakson begitu nyaring. Ada sebuah mobil melaju kearah Yoona.
BRAK !.
Tubuh mungil Yoona terpental kepinggir jalan bahkan berguling guling beberapa meter sehingga terhenti saat kepalanya menghantam trotoar.
"Yoona!!!!!!!!"teriak Kyuhyun.
Kyuhyun bergegas lari mendatangi Yoona adik perempuannya itu. Tubuhnya penuh dengan luka terlebih lagi luka dikepalanya sangat parah. Yoona sudah meninggal sesaat sebelum dibawa kerumah sakit. Sejak kejadian itu Kyuhyun berubah menjadi seorang pemuda yang gampang marah dan sedikit tertutup.
FLASHBACK END
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanfictionBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....