Setelah Shindong mengantar Yesung kerumah sakit ia menemui appanya dan juga Eunhyuk didepan ruang UGD.
"Astaga appa kau membuatku panik saja. Appa baik baik sajakan?. Bukankah appa kecelakaan ?. Kok appa disini?"tanya Yesung bertubi tubi.
"Ya Yesung appa hampir ketabrak mobil tapi tiba tiba Ryeowook muncul dan menyelamatkan appa. Hisk...Hisk...Andai Ryeowook tidak muncul dan menyelamatkan appa mungkin saja sekarang appa yang ada didalam sana"isak Siwon.
"Ryeowook?"gumam Yesung.
"Kita semua telah salah paham padanya Yesung. Kecelakaan yang menimpa pada eom ma kalian dan calon adik kalian itu adalah murni kecelakaan bukan kesalahan Ryeowook. Dia tidak tau apa apa"
Ucap Siwon."Ya Tuhan"lirih Yesung.
Sementara diruang UGD terjadi kepanikan yang luar biasa. Beberapa perawat sedari tadi berusaha membersihkan darah yang menetes dikepala Ryeowook.
"Uisa denyut nadi anak ini melemah"
Ucap salah satu perawat yang berada didalam ruang UGD.Bahkan Leeteuk melihat tubuh Ryeowook kejang kejang. Jantungnya juga melemah ditambah lagi ia menderita kanker otak. Leeteuk kemudian mengambil alat kejut jantung dan menempelkannya ditubuh anak itu.
"Kumohon bertahanlah Ryeowook. Mereka semua menunggumu diluar"
Ucap Leeteuk."Hanna. Dul. Set"dalam hitungan ketiga Leeteuk memasang alat kejut jantung itu ketubuh Ryeowook. Beberapa kali tubuh Ryeowook tersentak. Jantungnya masih melemah beruntung jantungnya kembali normal dan denyut nadinya juga kembali.
"Denyut nadi dan jantungnya sudah kembali normal meskipun dalam kondisi lemah uisa"ucap suster itu.
"Bawa Ryeowook keruang operasi dia harus segera dioperasi"ucap Leeteuk.
"Baiklah uisa"ucap suster itu.
Leeteukpun keluar dari ruang UGD. Keliatan banget wajahnya tegang sekali.
"Leeteuk bagaimana keadaan Ryeowook anakku?"tanya Siwon.
"Aku hampir saja kehilangannya tadi Siwon beruntung dia anak yang kuat tapi aku memerintahkan beberapa suster untuk membawanya keruang operasi"ucap Leeteuk.
"Tidak apa apa lakukanlah apa yang terbaik untuk anakku Leeteuk sekalipun dengan jalan operasi"sahut Siwon.
"Masalahnya Siwon hanya kemungkinan kecil saja setelah Ryeowook menjalani operasi dia dapat bertahan hidup sekitar 30% saja ditambah lagi dia mengidap penyakit kanker otak stadium akhir. Awalnya ia divonis mengidap penyakit kanker otak stadium satu namun kecelakaan itu membuatnya tambah parah sehingga kanker otak itu menjalar kemana mana"jelas Leeteuk.
"Kanker otak!!!?. Astaga Ryeowook"
Kaget Eunhyuk."Lalukanlah Leeteuk. Lakukan asal membuat Ryeowook bertahan hidup meskipun kecil persentasenya. Aku belum menebus dosaku padanya. Lakukanlah Leeteuk"ucap Siwon.
"Baiklah kalau itu yang kau pinta Siwon aku akan melakukan yang terbaik demi Ryeowook,anakmu"
Sahut Leeteuk.Sebelum Leeteuk keruang operasi ia sempat mengirim pesan kewanya Kyuhyun.
Uisa Leeteuk send to Kyuhyun
Kyuhyun ah kau dimana sekarang?.
Ryeowook sekarang ada dirumah sakit dia mengalami kecelakaan dan sekarang aku akan mengoperasinyaKedua mata Kyuhyun terbelalak kaget saat membaca pesan dari Leeteuk.
"Astaga Ryeowook!!!"pekik Kyuhyun.
"Ada apa bos?"tanya Heechul.
"Aku mau kerumah sakit sekarang juga. Ryeowook mengalami kecelakaan sedangkan cafe ini aku serahkan pada kalian berdua"ucap Kyuhyun sambil memasang jaket miliknya.
"Hah kecelakaan!!!"teriak Heechul.
"Bos kalau ada perkembangan terbaru tentang Ryeowook khabari kami!!!"teriak Donghae.
Kyuhyun masuk kedalam mobilnya. Kemudian ia melajukan mobilnya menuju rumah sakit. Sesampainya dirumah sakit Kyuhyun lari menuju ruang operasi. Didepan pintu ruang operasi ia melihat keluarga Ryeowook sedang berkumpul.
"Untuk apa kalian semua ada disini?"
Tanya Kyuhyun."Maaf kau siapa?"tanya Yesung.
"Aku Cho Kyuhyun kakak angkat Ryeowook. Bukankah kalian membenci Ryeowook?. Kenapa kalian ada disini hah?!!!. Jawab aku"tanya Kyuhyun.
"Kami semua telah salah paham Kyuhyun~sii. Ryeowook tak bersalah Ryeowook tak bersalah. Hisk...Hisk... Maafkan aku maafkan aku"isak Siwon sambil terduduk dilantai.
"Appa..."lirih Yesung ia mengusap punggung Siwon.
"Setelah Ryeowook selesai menjalani operasinya kumohon kalian berhentilah membenci Ryeowook. Dia masih sangat kecil dia masih tidak tau apa apa"ucap Kyuhyun.
Perkataan Kyuhyun sukses membuat Siwon,Yesung dan Eunhyuk bungkam. Mereka bertiga merasa sangat bersalah kepada Ryeowook.
"Terima kasih selama ini kau telah menjaga adikku dengan baik. Aku janji setelah Ryeowook siuman nanti aku akan mengembalikan kebahagiannya. Aku akan membuatnya tersenyum kembali Kyuhyun~sii dan aku benar benar sangat menyesal"ucap Eunhyuk.
"Kau dengar itu Ryeowook. Mereka sangat mengharapkanmu jadi Hyung mohon bertahanlah demi mereka"
Ucap Kyuhyun didalam hatinya.Udah segini dulu yang aku publish hari ini ya 😆😆😆...
Ryeowook bertahanlah semua orang menantimu......
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile again (tersenyumlah)
FanfictionBagaimana bisa Kim Ryeowook seorang namja remaja dibenci oleh keluarganya. Ia anak orang kaya mendadak tinggal dirumah Kyuhyun yang notabene bukan keluarga kandungnya tapi Kyuhyun sayang padanya melebihi seperti saudara kandung....