TAMAT

297 16 1
                                    

Siwon,Eunhyuk dan Yesung hanya bisa terisak saat tau Ryeowook sudah meninggal setelah diperiksa oleh Leeteuk. Namun untuk memenuhi permintaan Ryeowook yang terakhir kalinya Eunhyuk dan Yesung duduk ditepi pantai dan Ryeowook berada ditengah tengah mereka. Eunhyuk sengaja merebahkan kepala Ryeowook dibahu kanannya.

Kini mata hari telah terbenam dibibir pantai. Angin sejuk berhembus dengan sepoi sepoi. Tak ada isakan dari Eunhyuk dan Yesung kedua kakak beradik itu memilih untuk bungkam meski hati mereka sangat sakit karena telah kehilangan orang yang paling mereka sayangi yaitu Ryeowook.

Sementara Siwon,Leeteuk,Changmin dan Su ho hanya melihat mereka dari kejauhan. Su ho merebahkan kepalanya dibahu kanan Changmin. Nampaknya sejak tadi Chang min dan Su ho hanya bisa terisak dalam diam.


 Nampaknya sejak tadi Chang min dan Su ho hanya bisa terisak dalam diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maafkan aku memilih pergi menghadap Tuhan aku sudah lelah dengan sakitku_Kim ryeowook.

Siwonpun menelpon Kyuhyun yang sedang duduk dikursi pelanggan sambil mengutak atik kalkolator miliknya.

Drrrttt~ Drrrtttt~

"Yeoboseyo"ucap Kyuhyun.

"Kyuhyun~sii. Maafkan aku Ryeowook sudah meninggal"ucap Siwon disebrang sana.

Kyuhyun sangat terkejut ia tak percaya. Saking terkejutnya ponsel yang ia pegang jatuh kelantai. Namja itu tak bisa berkata apa apa. -Pip. Panggilan telpon terputus.-

Donghae dan Heechul tersentak kaget melihat gelagat aneh dari bos galak itu. Kemudian mereka mendatangi Kyuhyun karena penasaran.

"Bos ada apa?. Jawab aku bos!!!"teriak Heechul.

"....."tak ada jawaban dari Kyuhyun.

"Bos. Bos Kyuhyun. BOS!!!"teriak Donghae.

Hanya isakan keluar dari mulut Kyuhyun. Membuat Donghae dan Heechul makin bingung.

"Ada apa bos kau jangan menakut nakuti seperti ini?"tanya Heechul.

"Hisk...Hisk...Ryeowook telah pergi selamanya Ryeowook telah pergi. Hisk...Hisk..."isak Kyuhyun iapun terduduk dilantai.

"Ya Tuhan Ryeowook"kaget Donghae.

"Dia adikku Donghae. Dia adikku Donghae. Meski dia bukan adik kandungku tapi aku sayang padanya. Hisk...Hisk...."isak Kyuhyun. Donghae dan Heechul tak bisa berbuat apa apa mereka hanya bisa menenangkan Kyuhyun saat itu.



 Donghae dan Heechul tak bisa berbuat apa apa mereka hanya bisa menenangkan Kyuhyun saat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Donghaepun memeluk erat tubuh Kyuhyun. Kyuhyun masih terisak ia benar benar syock mendengar kematian Ryeowook adik angkatnya. Setelah semuanya selesai keluarga Kim kembali kerumah semua orang datang kerumah Ryeowook untuk melayat,mulai dari teman sekelas,dewan guru bahkan beberapa pegawai kantor Siwon juga mulai berdatangan.

Ryeowook memang anak yang baik. Sehingga kepergiannya membuat semua orang sedih termasuk Kyuhyun dan Lee ahjumma. Kini Ryeowook sudah dimakamkan secara layak. Siwon,Eunhyuk dan Yesung sudah kembali kerumah. Sekarang hanya tinggal Kyuhyun berada didepan nisan Ryeowook.

"Apapun yang terjadi kau tetaplah adikku Ryeowook"lirih Kyuhyun.

Kyuhyunpun pulang tadinya ia mau pergi kecafe karena Donghae menelponnya.

"Iya Hae ya aku sedang menuju kearah cafe sekarang"ucap Kyuhyun sambil menelpon Donghae.

Kyuhyun berada dipinggir jalan sambil menelpon Donghae. Tiba tiba saja disebrang jalan sana ia melihat anak kecil yang mirip sekali dengan Ryeowook.

"Ryeowook"gumamnya Kyuhyun.

Tanpa disadari Kyuhyun mulai melangkahkan kakinya untuk menyebrangi jalan raya. Padahal mobil dan motor lalu lalang disana.

Tin

Tin

Tin

Kyuhyun tak menghiraukan suara klakson mobil. Tatapan matanya terfokus kepada Ryeowook yang berada disebrang jalan.

SRAK !.

BRAK!.

Sehingga tiba tiba Kyuhyun merasakan hantaman keras ditubuhnya dan ia terpental kebelakang mobil. Darahpun segera mengalir begitu saja. Kyuhyun terkapar ditengah jalan. Ia masih menatap anak kecil yang mirip dengan Ryeowook itu. Tak lama kemudian semuanya berubah menjadi gelap.



 Tak lama kemudian semuanya berubah menjadi gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini Kyuhyun dapat menggenggam erat tangan kanan Ryeowook.

"Ayo kita pergi Hyung"ucap Ryeowook kepada Kyuhyun.

Semua orang yang ada disana berlarian melihat Kyuhyun mengalami kecelakaan parah. Termasuk Donghae dan Heechul mereka memutuskan untuk mencari Kyuhyun dideket cafe setelah tadi Donghae sempat mendengar suara dentuman keras.

"Bos bos bangun bos!!!!. Hisk...Hisk..."
Isak Donghae.




















THE END

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Smile again (tersenyumlah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang