Lembar 26 [First Love Becomes Second Love]

955 107 46
                                    

    Sana menghela napas panjang seiring dengan tubuhnya yang melayang sebelum jatuh pada ranjang di kamar Chungha. Pagi itu, Sana memutuskan untuk pergi ke rumah Chungha untuk menunggu kelas siangnya. Terlalu malas untuk bertemu dengan orang rumah, dan bahkan ia mengabaikan panggilan ayahnya yang ingin berbicara sejak semalam.

    "Tidak bisakah kau datang dengan wajah yang bahagia sedikit saja?" tegur Chungha yang kemudian duduk di tepi ranjang.

    "Hidupku benar-benar kacau, kenapa semua tidak berjalan sesuai dengan kemauanku?" sebuah perkataan tanpa semangat.

    "Ada apa lagi dengan hidupmu, Nona Kim Sana?"

    Sana bangkit dan duduk menghadap Chungha. "Kau tahu apa yang terjadi semalam?"

    Chungha menggeleng. "Apa terjadi sesuatu antara kau dan Kim Taehyung?"

    Sana segera memukul lengan Chungha yang kemudian tertawa pelan.

    "Jangan mengatakan omong kosong."

    "Aku hanya bercanda ... serius sekali. Memangnya apa yang terjadi semalam?"

    Sana bercerita tanpa minat, "keluargaku makan malam dengan keluarga Yohan."

    "Lalu?"

    "Lalu mereka menjodohkan kami."

    "Sungguh?" Chungha memekik dengan netra yang melebar. "Apa aku tidak salah dengar?"

    "Aku juga berharap bahwa telingaku sedang bermasalah."

    "Lalu, kau menerimanya?"

    "Tentu saja tidak ... aku hanya menganggapnya sebagai adik, kenapa aku harus menjadikannya suami?"

    Chungha menghela napasnya. Terlihat begitu lega. "Begitu lebih baik."

    Sana memicing. "Kenapa kau bicara seperti itu?"

    "Aku lebih rela kau menjadi selingkuhan Kim Taehyung dari pada kau menjadi istri Kim Yohan."

    Sana menatap jengah. "Aku heran padamu."

    "Heran kenapa?"

    "Ada berapa banyak pria di Korea Selatan ini? Kenapa kau malah ingin aku menjadi wanita tidak bermoral dengan mengencani pria yang sudah memiliki kekasih?"

    Chungha tersenyum lebar sembari menggaruk tengkuknya yang tertutupi oleh rambut panjangnya.

    "Jangan tersenyum, aku menyuruhmu menjawab bukannya tersenyum."

    "Apa yang harus aku jawab? Lagi pula itu salahmu sendiri."

    "Kenapa jadi aku yang salah?"

    "Kau sangatlah pemilih. Kau tidak ingat berapa pria yang sudah kau tolak sejak SMP? Dan betapa bodohnya dirimu selalu mengharapkan si kutu buku Kim Tae— tunggu sebentar."

    Chungha terlihat bingung dan kembali memandang Sana. "Bukankah cinta pertamamu juga bernama Kim Taehyung?"

    Sana tampak berpikir, merasa sedikit kesulitan untuk mengingat apa saja yang terjadi di masa lalu sejak bangun dari Koma-nya. "Kim Taehyung yang mana lagi?"

    "Senior kutu buku yang bahkan tidak menyahut ketika kau menyapanya. Jangan bilang kau melupakan cinta pertamamu yang sudah membuatmu menyia-nyiakan semua pria baik yang datang padamu."

    Sana tersenyum tak percaya. "Jangan mengada-ngada, aku tidak pernah mengejar-ngejar pria seperti itu."

    Chungha mencondongkan tubuhnya dengan tatapan menyelidik. "Kau yakin tidak ingat dengan Taehyung Seonbae?"

[Blacklist] DEAR GOD [Kim Taehyung X Minatozaki Sana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang