Yohan memasukkan popcorn ke dalam mulutnya tanpa minat. Setelah berhasil menculik Sana dan mengajak gadis itu pergi ke bioskop, rencana awalnya memilih film horor demi keuntungannya sendiri justru benar-benar berakhir menakutkan bagi dirinya sendiri.
Bagaimana tidak? Di saat ia bisa saja menjadi sandaran Sana ketika gadis itu berteriak ketakutan, apa daya justru terbentang tembok yang menjulang tinggi di antara keduanya.
Kembali memasukkan popcorn ke mulutnya tanpa tenaga, Yohan menoleh ke samping. Menemukan si tembok penghalang yang duduk tegap dengan raut wajah yang datar.
Kim Taehyung, setelah tak memiliki tempat untuk dituju. Pemuda itu memutuskan untuk menguntit kedua orang yang mungkin sedang berkencan itu. Datang tiba-tiba dan mengusir Sana dari tempat duduknya. Begitulah cara Kepala Keamanan Kim itu bisa duduk di antara keduanya.
Merasa diperhatikan, Taehyung menoleh. Dan hal itu membuat gerakan pelan mulut Yohan yang mengunyah popcorn terhenti. Ukuran tubuh keduanya tak terlalu beda jauh, tapi dengan cara duduk Yohan yang malas-malasan saat ini membuatnya terlihat seperti bocah yang menemani kakaknya berkencan.
Film mulai diputar. Yohan memutuskan pandangan dengan Taehyung dan mulai fokus pada layar besar di hadapan mereka, namun saat itu Taehyung mengambil popcorn di tangannya dan memakan popcorn itu tanpa rasa bersalah.
Yohan menghembuskan napas pasrahnya sebelum memanggil dengan suara tanpa minat, "Pak Kim."
Bukan hanya Taehyung yang menoleh, melainkan juga Sana.
Yohan kembali berucap, "kau datang terakhir, seharusnya kau duduk di situ," Yohan menunjuk tempat kosong di samping Sana.
Taehyung menjawab dengan cara yang menyebalkan, "apakah kau pemilik gedung ini?"
"Apa?"
"Aku sudah membayar untuk bisa duduk di sini." Taehyung melemparkan popcorn ke udara dan menangkapnya langsung menggunakan mulutnya. Memberikan kedipan sebelah mata pada Yohan sebelum kembali memandang ke arah layar.
Yohan memalingkan wajahnya. Menyangga kepalanya dengan tangan ketika sikunya bertumpu pada sandaran kursi. Pemuda itu sejenak memijat keningnya, benar-benar mengalami kesulitan saat berkomunikasi dengan manusia kaku bernama Kim Taehyung.
Suara Sana kemudian terdengar, "sebaiknya kalian diam dan jangan ribut. Aku ingin menikmati filmnya."
Tak ada yang menyahut meski keduanya mendengar ucapan Sana yang tetap ketus seperti biasa. Yohan kemudian membenarkan posisi. Duduk tegap dan mensejajarkan bahunya dengan bahu milik Taehyung. Harga dirinya sebagai pemegang sabuk hitam di Akademi dulu akan terlukai jika dia dikalahkan oleh manusia kaku itu.
Sejenak, mereka fokus pada layar besar yang menarik perhatian semua orang di sana. Tampak seperti keluarga bahagia, mereka berbagi popcorn dan melupakan aura permusuhan yang sempat membuat tempat duduk mereka berkali-kali lipat lebih suram dari film yang mereka lihat saat ini.
Sana mengulurkan tangannya untuk kembali mengambil popcorn yang masih berada di pangkuan Taehyung, namun saat itu secara kebetulan Yohan pun juga melakukan hal yang sama hingga pergerakan keduanya terhenti ketika punggung tangan mereka saling bersentuhan.
Keduanya saling bertatapan, namun saat itu orang ke tiga datang membawa badai. Pandangan Taehyung jatuh pada kedua tangan di hadapannya. Dengan acuhnya Taehyung memasukkan tangannya ke kantong popcorn tersebut dan membuat Yohan serta Sana menarik tangan mereka dalam waktu bersamaan.
Sana terlihat biasa saja, namun hal itu tak berlaku bagi Yohan. Dengan gigi yang gemertak, Yohan mengepalkan tangannya. Bertindak seperti hendak memukul Taehyung namun justru berakhir dengan punggungnya yang bersandar dengan pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Blacklist] DEAR GOD [Kim Taehyung X Minatozaki Sana]
AçãoKim Taehyung, pemuda 27 tahun yang berambisi untuk menghancurkan Kim Jaejoong demi membalaskan dendam atas kematian ayah nya. Kehilangan seluruh anggota keluarga nya dan di keluarkan dari Universitas, membuat nya harus bisa menghidupi dan menent...