"Kakak kenal Ellena ga?"
"HAH?!"
"Orang aku nanya malah hah hoh hah hoh macam tukang keong, aku nanya kak. Kakak kenal Ellena ga?soalnya aku kek ngerasa tau yg namanya Ellena gitu di masa lalu, tp setiap aku mimpi Ellena pasti ada anak yang namanya Tae Tae siapa gitu, tp akunya gaada"
"Em. . . a-aku gakenal"
"Yakin kakak gakenal?"
"I-iyalah yakin gakenal, masa bohong sih"
"Hum, yaudah lah makan"
"Iya iya"
***
Yoona sama Yeonjun sekarang lagi jalan-jalan di tanah abang. Tapi tu anak dua daritadi kaga muter-muter doang , kaga beli apa-apa. Orang-orang juga udah bosen liat tu anak dua mondar mandir cem setrikaan.
"Kak kita mau ngapain sih?" Yoona
"Jalan-jalan" Yeonjun
"Ya jalan-jalan sih jalan-jalan, kaga gini juga kak. Ini namanya muter-muter tanah abang" Yoona
"Terus mau apa?" Yeonjun
Si bego, dahal dia yg ngajak. Untung cakep lu Yeontan-batin Yoona.
"Duduk terus minum" Yoona
"Yaudah yuk ke warung pecel, gua laper" Yeonjun
"Gitu kek kak daritadi" Yoona
"Hehehe" Yeonjun
Akhirnya Yoona sana Yeonjun ke warung pecel buat makan ketoprak.teu
Ya buat makan pecel lah tolol yakali makan bubur ayam diwarung pecel.Keadaan warungnya tu rame banget, tinggal dua bangku. Pas banget buat berdua. Asoy betul ga si pacaran di warung pecel?
Eh mereka kan ga pacaran (͡° ͜ʖ ͡°)
Yeonjun kan pacarannya ma Author, Yoona mah ama kang pecel nya aja.teuAnjg-Yoona
"Yoon, mau pesen apa?" Yeonjun
"Ya pecel lah kak masa masi goreng sih" Yoona
"Oiya, yaudah ganti pertanyaannya. Pedes atau sedeng atau ga pedes sama sekali?" Yeonjun
"Super pedas" Yoona
Yeonjun cengo, pasalnya dia kaga terlalu doyan pedes. Tapi ni adik tingkatnya malah mesen super pedes. Gila apa.
"Y-yaudah gua pesenin dlu"
Akhirnya Yeonjun pergi mesen pecelnya
"Bang pecel dua, yang satu sedengan yang satu super pedas"
"Siap!"
Yeonjun balik duduk sama Yoona. Ga lama mas mas pecel nya dateng. Bawa dua piring pecel.
"Mas ini yang super pedas yang piringnya ada bunga nya ya"
Si Yeonjun mainin HP nya, ga ngeliatin mas-mas pecelnya. Yoona lagi pergi beli minum karena di warung pecelnya ga jualan minuman.
"Hm ya makasih"
Itu doang, aslinya mah dia denger masnya ngomong juga kaga paham. Terus ga lama Yoona balik bawa dua botol minum.
"Nih kak minumannya"
"Ohiyaya thanks, tuh pecelnya yoon"
"Gua yg mana kak?"
"Eh yang mana ya yg super pedas?ini aja deh nih"
"Yaela ntar salah mampus kak"
"Udeh makan aje"
Akhirnya Yoona sama Yeonjun makan tu pecel , si Yoona makan biasa aja tuh kaga ada ngerasa kepedesan atau apa malah dia ngerasa kurang , lah si Yeonjun udah ngos-ngos an keringetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [ end ]
HumorIsinya cuma lika-liku kehidupan senior Kang Taehyun di kampus beserta kisah cintanya yang ga serumit dan sealay kisah cinta Dilan dan Milea.