Hai!
Vote Jusseyo!!
***
Ngelamun, kosong, sepi. Sekarang menyelimuti seorang Kang Taehyun yang lagi duduk di kafe deket kampus sendirian. Hari ini dia mau curhat sama Soobin, besprennya banget dari jaman jaseon.g
Dia masih kepikiran sama yang dibilang Daniel dan bonyoknya.
"Kita jodohin kamu buat kelancaran bisnis papa, kalo engga kita gabisa makan. Saham nya bakal turun semua, papa bisa bangkrut."
Padahal Taehyun mikir, mama papanya bahkan daniel udah tau kalo Taehyun deket sama Ana dari kecil. Tapi kenapa harus Taehyun?kenapa ga Daniel aja yang masih jomblo?
Taehyun disuruh mutusin hubungannya sama Ana. Bodohnya, dia malah galau seharian. Semalaman gabisa tidur mikirin itu, sampai-sampai dia abaikan chat nya Ana bahkan udah banyak misscall dari Ana.
Pengin nangis, tapi dia ngerasa kalo gentle man gaboleh nangis. Jadi dia cuma hela napas berkali-kali.
Awalnya Soobin katanya mager, tapi dengan susu almond sebagai suapan akhirnya mau dateng.
Kuliahnya udah kelar 2 jam yang lalu, bahkan di kelas dia ga fokus sama penjelasan dosennya.
Lama nunggu, akhirnya Soobin dateng dan langsung duduk di depannya. Mukanya keliatan kesel gitu, entah karena paksaan Taehyun atau apa tapi Taehyun ga peduli, intinya dia mau curhat.
"Napa lu?galau banget mukanya?"
"Gua disuruh putus sama Ana, alasannya gua mau di jodohin."
Soobin nampakkin ekpresi kagetnya, "Kenapa tiba-tiba gini?"
"Gua gatau. Mereka bilang, urusan bisnis. Kalo engga nanti emak bapak gua kaga bisa nyari makan lagi, gua ga tega kalo emak bapak gua sedih. Tapi gua gamau putus sama Ana. Gua harus gimana bang?"
"Lu gabisa nego gitu biar bang Daniel aja yang di jodohin?"
"Kaga, katanya cewe itu lebih pantes buat disandingin sama gua."
"Gada jalan lain hyun, kalo lu mau pilih bonyok lu, lu harus putus sama Ana."
"Brengsek."
***
"Kenapa sih na?muka lu lusuh banget kek malin kundang?" tanya Yura.
"Anjing, kak Taehyun ga ngabarin gua dari semalem." Ana.
"Lu datengin aja kelasnya lah tolol, satu kampus aja ribet." Hyeji.
"Iya juga, kok gua ga kepikiran ya?yaudah gais bye!"
"Astaghfirullah tolol."
Ana langsung mlenceng buat ke kelas Taehyun. Berharap Taehyun ada di kelasnya, tapi Ana lupa kalo kelas Taehyun udah kelar 2 jam yang lalu. Bahkan Jaemin aja udah balik.
Tapi biasanya Taehyun selalu ke kelas Ana kalo pulang duluan, sekedar bilang nanti ketemuan di suatu tempat. Tapi ini engga.
Ana nyoba buat nelpon Taehyun lagi. Kalo masih gabisa dia nyerah.
Dia rencananya mau ngajak putus, gamau mendam itu terlalu lama. Walaupun pasti susah ngelupain Taehyun.
-Memanggil Kak Tae♡-
5 detik
10 detik
Halo?
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [ end ]
HumorIsinya cuma lika-liku kehidupan senior Kang Taehyun di kampus beserta kisah cintanya yang ga serumit dan sealay kisah cinta Dilan dan Milea.