{20}

848 120 26
                                    

Hyunjin sama Taehyun muter-muter Jakarta nyariin Ana. Naik mobilnya Taehyun, soalnya kalo mereka berdua goncengan nanti Ana taruh dimana?yakali diatas knalpot.

Sekarang mereka pergi ke pasar malem, ya karena malming mungkin Ana sama Jeno kesana. Fiks, Taehyun udah sick heart. Yaiyalah, pacarnya dibawa kabur begitu.

Bener, Taehyun liat motornya Jeno dipinggir taman. Dua onggok manusia yang dicari lagi duduk di pinggir taman, Ana mukanya suram banget kek nahan boker.gg, nahan kesel. Serasa diculik dia tu sama si Jeno.

"Kalian disini ternyata." Hyunjin udah nyamperin Ana sama Jeno. Ana langsung ngumpet dibelakang badan keker abangnya itu.

"Bang Hyunjin?" Jeno senyum-senyum canggung. Jujur dia takut mukanya bonyok lagi kek waktu dulu dia ketauan ciuman sama cewe lain.

"Iye, lu ngapain bawa adek gua sampe malem begini?punya jam tangan kan lu?gausa gayaan kek orang miskin lu. Kuliah aja di Jepang, kaga tau jam." Hyunjin natep Jeno pake tatepan seakan mau bunuh Jeno sekarang. Yang ditatap mah diem doang nunduk.

Taehyun narik buat ngedeket ke dia terus genggam tangannya. "Hp kamu mana?kenapa ga bales chat kakak?" Taehyun bisik ke Ana.

"D-diambil Jeno." Ana

"Jen, balikin hpnya." Taehyun ngomong ke Jeno pake nada males. Jeno langsung balikin hpnya Ana.

"Lain kali lu kalo mau ngajak main adek gua inget waktu, jan kek gini. Tangan gua masih kuat dan masih sama kalo buat nonjok lu kek dulu lagi." Hyunjin ngomong gitu sambil nahan emosi nya terus langsung narik Ana ke mobilnya Taehyun.

"Jangan anggep gua percaya sepenuhnya sama lu Lee Jeno." kata Taehyun sebelum akhirnya dia ngikutin Hyunjin sama Ana.

Jeno ngepalin tangannya sampe uratnya keliatan banget kek bakso urat. Merah muka dia nahan marah, padahal dia berharap kalo Taehyun bakal marah sama Ana. Eh ini malah abangnya Ana yang dateng, mampus dah tu.

Gua gakan nyerah,Kang Taehyun -Jeno

***

Dimobil tu semuanya diem doang, gada yg ngomong. Ana takut, takut dimarahin abangnya, takut Taehyun juga marah. Hyunjin yang nyetir mobilnya, Taehyun di sebelah Hyunjin dan Ana di belakang. Dan ingat, Hp nya Ana yang pegang Taehyun sekarang.

Ga lama, mereka udah balik lagi kerumahnya Taehyun. Dan keliatannya bonyok nya Taehyun sama Daniel juga udah balik. Mereka semua langsung masuk kerumahnya Taehyun.

"Loh ada Hyunjin?kalian darimana?" Mamanya Taehyun yang super ramah. Tentunya kenal sama Hyunjin.

"Habis keluar ma sebentar, Tae ke belakang dulu ya ma." Taehyun langsung narik Ana ke belakang, belakang mana?ke dapur cong maksudnya.

Bonyok nya Taehyun udah ngernyit bingung. "Hyunjin itu Ellena kan?" Papanya Taehyun.

"I-iya om, sekarang namanya Alana." Hyunjin canggung gais, udah lama ga ketemu sama bonyok nya Daniel ini.

"Taehyun udah inget semua ma, dia ga sengaja buka album foto yang ada di kamar Daniel. Terus dia tanya-tanya sama Soobin." Daniel.

"Baguslah, tapi Ena udah tau juga?" Mamanya Daniel.

"Belum, tapi mereka pacaran." Daniel

"Gitu. . .semoga cepet inget ya Ena, tapi jangan dipaksain nanti malah makin jadi." Papanya Daniel.

Daniel sama Hyunjin ngangguk-ngangguk doang terus ngobrolin yang lain.

Sekarang kita beralih kembali ke Romehyun dan Juliana. . .

SENIOR [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang