{22}

738 122 20
                                    


***



2 Hwang bersaudara lagi nunggu bonyoknya di stasiun. Iya tadinya mereka mau ke bandara, tapi ngapain naik pesawat kalo naik kereta lebih murah, gitu kata bonyoknya.

Ngirit family.

"Bang bang itu mama!"

"Papa juga dong anjir, bapak lu kaga di anggep."

"Orang belum selesai ngemeng tolol."

Hyunjin sama Ana deketin bonyoknya yang lagi peregangan pinggang karena udah tua jadi pegel-pegel abis perjalanan jauh.

"Mama!!"

Ana langsung meluk mamanya. Kangen bukan main, lebih tepatnya kangen masakan mamanya. Tiap hari makan masakannya sendiri yang ga enak-enak banget. Masih mending tapi daripada masakan abangnya, belum jadi aja udah kebayang bakal diare satu minggu.

"Ya allah anak mama udah glow up sekarang, kamu dibeliin skincare sama Taehyun ya?" mama

"K-kok?" Ana bingung, soalnya dia gapernah cerita kalo dia pacaran sama Taehyun.

"Mamanya Taehyun yang cerita sama mama."

"O-oh gitu, hehe dibeliin beberapa si ma sama kak Tae."

"Baguslah, Taehyun holkay. Minta beliin yang banyak biar muka kamu ga burik kek tetangga di Surabaya."

"Ih mama."

Itulah perbincangan ibu dan anak masalah sekinker. Emang dasarnya cewe sama cewe kalo masalah sekinker ga ngenal umur.

Kecuali emak gua -author

Berbeda dengan lelaki. Hyunjin agak ga seneng kalo bonyoknya balik, dia jadi babu soalnya. Bapaknya tu sokap banget katanya, suka ngerangkul-ngerangkul lembut tapi nanti ada alasan sesuatu.

Kaya sekarang, Hyunjin lagi di baik-baikin sama papanya.

"Gimana jin?udah punya pacar belum?"

"Papa kalo mau minta tolong bawain tas langsung aja pa, gausa nanyain pacar. Jomblo Hyunjin tu pa."

"Yeh bocah, ditanyain juga. Gua doain lu jomblo seumur hidup tau rasa lu."

"Eh eh eh jangan gitu dong doanya papa sayang. Belum pa, Hyunjin belum punya pacar. Sini tas papa yang terhormat Hyunjin bawain."

"Gini amat punya anak."

Ngirit family juga bobrok family.

Papa mamanya Hyunjin & Ana jalan ngeduluin kearah mobilnya Hyunjin. Iya Hyunjin punya mobil, barengan sama papanya. Biar papanya ga dirumah pun Hyunjin tetep pakai motornya, katanya lebih keren pakai motor daripada pakai mobil.

Hyunjin disuruh nyeret dua koper punya emak bapaknya sama gendong tas besar punya bapaknya. Sedangkan Ana cuma bawa tas mamanya sama satu kardus oleh-oleh dari Surabaya.

Udah gitu Hyunjin disuruh nyetir sama bapaknya. Hyunjin sabar, Hyunjin kuat, Hyunjin anak biskuat.

Apa salah gua ya gusti -Hyunjin yang ternistakan

***

Sampai dirumah pula Hyunjin yang disuruh ngangkut barang. Berasa supir banget Hyunjin. Kalo Hyunjin ngangkutin barang dari mobil kedalem rumah, Ana lagi disuruh beresin koper mamanya.

Pengin uninstall emak bapak boleh ga? -Hyunjin & Ana

Tapi itu menunjukkan bahwa mereka berbakti kepada orang tua. Mereka meladeni orang tuanya, karena biarpun kadang pengin unistall orang tuanya, mereka masih sayang dan cinta meninggal sama orang tuanya.

SENIOR [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang