{23}

744 120 13
                                    

Nah loh seneng ga gua fast update?

***







LINE

JenoLee

Mantan~
08.00

?
08.02

Ketemuan lagi kuy
08.02

Gmau
08.05

Kenawhy?
08.05

mls, lu jelek
08.07

mau nya sama yg ganteng?siapa?
08.07

kak Taehyun
08.09

ck, Taehyun terus ah ga laik
08.09

pacar gua inih, mau lu suka pa kga gua ga duli
08.10

yaudah deh, tapi ntar ketemuan ya,
di taman belakang fakultas akuntansi
08.10

buta?
gua ngetik gmau ya gmau
08.12

gada penolakan
08.12

ga peduli
08.15

jgn gitu dong na~
08.15
read

Ana~
08.15
read

mantan
08.16
read

sayang
08.16
read

Alana~
08.17
read

-You blocked JenoLee-

Anjg malah di blok - Jeno

"Bacot banget heran." Ana

Pagi-pagi udah dibikin badmood sama mantan. Ana sebenernya belum bisa maafin Jeno, salah satunya gara-gara kejadian kemarin. Taehyun udah keliatan banget mau marah, tapi ditahan. Dan itu bikin Ana jadi gaenak hati sama Taehyun.

Hari ini Ana ga berangkat bareng Taehyun. Alasannya karena Daniel motornya lagi di servis jadi Taehyun berangkat bareng abangnya pakai motor Taehyun, sedangkan mobilnya dibawa papanya karena mobil papanya juga lagi di servis.
Orang kaya tapi motor sama mobilnya noob. Jadilah Ana berangkat dianter papanya.

Hyunjin berangkat pagi-pagi banget buat ke perpustakaan, bentar lagi UAS bre. Ngejar s2 kudu giat belajar, itu kata Hyunjin.

Biar keliatannya kek badboy kalengan, Hyunjin adalah pangeran kampus. Bukan cuma karena ganteng dan kaya harta, tapi juga kaya ilmu pengetahuan.

Ana juga berusaha buat niru sifat abangnya yang rajin belajar. Tapi emang mereke berdua pinter udah daridulu, nurun dari emak bapaknya yang juga pinter.

"Lu jangan lupa rajin belajar biar kaya abang lu." kata papanya Ana.

Biar kadang sering di banding-bandingin masalah kepandaian abangnya, tapi Ana ga ambil pusing kaya anak-anak lain. Karena emang dasarnya dia juga pinter, jadi ya dimasukkinnya ke otak, bukan ke hati.

"Iya pa, Ana juga pengen kaya abang."

"Dah sono masuk kelas, salam buat Taehyun sama keluarganya dari papa sama mama."

"Iya pa, Ana berangkat ya."

"Iya."

Ana keluar dari mobil papanya dan langsung masuk ke kampus. Pas banget Taehyun juga nyampe gerbang dianter sama abangnya.

SENIOR [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang