{25}

816 136 40
                                    

Assalamualaikum para readers senior yang baik hati dan tidak sombong.

/gumoh/.g

Jadi ini sebuah curhatan taerzx alias gua author gadungan yang menulis cerita cuma iseng isengan doang.

Gua lagi buntu banget buat nulis cerita ini, jadi maap banget kalo kadang fast update kadang juga slow update. Ya gua up selancarnya otak gua berlayar kesana kemari.

Kalo otak gua cuma diem di tempat ya, yaudah gua jadi kambing conge.

Disini ada ga yg jadi readers Senior dari jaman masih puluhan?atau mungkin ratusan? kalo ada fiks lu suka sama gua.g

Gua makasih banget sama kalian semua, yang vote lebih makasih, yang komen lebih lebih makasih.

Awalnya gua cuma pengin nulis doang, kaga di publish. Tapi karena jari gua gatel pen nginjek tombol publikasi, ya gua publish. Ga nyangka nya ada yang mau baca.

Terimakasih kepada boyband kesayangan MOA yang jadi tokoh disini. Ya walaupun menyimpang dari kehidupan nyata mereka.

Ga nyangka gua sampe 10k. Gua seneng setengah modar, karena ini first book gua di wp. Wajar kalo 10k udah alay.

Plis gua bukan anak bahasa, jadi maap kalo bahasa di semua cerita gua belok kanan belok kiri nabrak mati alias ga jelas. Gua juga bukan pelawak, tapi entah kenapa kalian selalu komen ngakak, gua gatau lu ngakak beneran apa cuma ngetik. Tapi gua seneng kalo bikin kalian ketawa.

OEMJI Anjir dahlah gabisa berketik-ketik lagi.

Tapi ini lu ngetik janco -readers

Iya maap maap dah.

Oiya gais, kemarin saking buntunya otak gua, ini cerita hampir gua unpub. Tapi gajadi. Karena gua sayang readers. aw anjae.

Oke sedikit kalimat motivasi ala taerzx yang sangat tida bermanfaat.

Jangan pernah lu ngerasa kalo karya lu buruk. Mau peminat nya cuma 11 12, selagi lu percaya diri dan lu terus berusaha, lu pasti bisa nge-wujudin apa yang lu mau. Jangan pernah malu sama apa yang lu buat, percaya diri dan jangan nyerah !

Semangat buat yang lagi berkarya.

Yehey yok kita lanjut ceritanya!

***

Seperti yang di janjikan oleh Kang Taehyun, hari ini dia traktir temen-temennya buat makan burger queen. Berhubung lagi diskonan juga.

Jadi ceritanya gini. . .

Flashback

Taehyun mah masih mikirin gimana hubungannya sama Ana kedepannya. Perasaannya ga tenang, soalnya dia liat Jeno tadi pergi bareng sama Ryujin.

Pikirannya kan jadi traveling.

"Gais gais." Taehyun

"Ape gais?" Yeonjun

"Kalian mau ga bantuin gua?" Taehyun

"Apaan dulu dong." Beomgyu

"Sini-sini bisik-bisik." Taehyun

SENIOR [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang