***
Macam hari-hari biasanya , pasangan Romehyun dan Juliana berangkat ngampus bareng. Selain tu pasangan beruntung bisa dua-dua an, ada orang lain yang bahagia bukan main kalo tu berdua berangkat bareng, yaitu seorang Hwang Hyunjin yang gak perlu nganter jemput adeknya. Jadi dia bebas main kaya orang gapunya rumah, kalo kata Hyunjin mah "Yang penting gua ganteng, klo gua jadi gembel pun banyak orang yang mau nampung gua."
Beuh gaya banget, etapi emang ganteng si. Yaudahlah ngapa ngomongin tu orang. Kita fokus ke pasangan yang baru jadian beberapa hari yang lalu. Setelah acara ngambek nya Ana pada abangnya yang menyebabkan mereka nyasar ke warung ketoprak, udah adem ayem lagi. Sementara ye, gatau ntar. Kalo kata temen author mah hidup ga seru kalo ga ada masalah, yaudahlah iyain ae. Nyatanya kena masalah dikit depresi, aneh.
DAN SEPERTI BIASANYA LAGI , di parkiran Taehyun gandeng Ana erat-erat kaya balonku. Tentu saja seluruh warga ples enam dua yang hobi nyinyir itu langsung gosipin mereka berdua, lagi siapa yang gakenal akang Taehyun si anak pandai itu si?
"Kak ih jan gandengan, mereka jadi gosipin kita." kata Ana, tapi bukannya ngelepasin malah makin eray itu genggaman tangan.
"Udah mereka mah iri doang sama kamu bisa pacaran sama orang ganteng. Dan kata Bang Yeonjun, 1ri t4nd@ t4k m@mpU." jawab Taehyun sambil neken kalimat terakhirnya biar satu penduduk kampus, satu kecamatan sekalian satu negara denger.g
"T-tapi kak. . ."
"Udah tenang aja, kalo mereka ngajak gelut mah pake tangan kalo beranee."
"Ah serah dah diem ae gua." Ana pun akhirnya diem dan nurut aja si Taehyun bawa dia kemana. Ya kemane lagi emangnya kalo bukan ke kelas maemunah ! gausa ngadi-ngadi lu pada.
"Belajar yang rajin, jangan tidur dikelas." kata Taehyun sambil ngacak-ngacak rambut Ana terus pergi gitu aja. Ana?udah merah tu pipi kek tomat sambil senyum-senyum sendiri. Sampe akang Tiway dateng dan dengan seenak udel dia nyamplok pala Ana.
"Woi daki miper, ngape lu senyum-senyum sendiri?udah gila lu?"
"Eh kembalian angkot, gausa so iye lu. Lu kali ah gila, yakali cecan cem gua edan." Ana langsung masuk ke kelasnya.
Dikelas udah ada Hyeji sama Yura yang lagi ghibah tentunya. Ana gabunglah tu ama dua cecanz. Dan sekilas Ana denger kata "mahasiswa baru".
"Ada paan?seru banget lu berdua gosipnya." Ana
"Katanya ada mahasiswa baru, anak Sains juga. Senior si katanya, tapi kaga tau dah bakal masuk kelas mana." Yura
"Hooh, katanya si cakep." Hyeji
"Lah mau burik kek si Seonho juga ga urus gua, gantengan juga kak Taehyun." Ana
Dan karena si Seonho punya kuving jadi dia dengar. "Sembarangan sampean, gua bukan burik cuma belum glow up aje."
"Sama ae sekarang lu burik." Yura
"Kurang ajar kon kabeh." Seonho ngambek terus langsung keluar kelas. Trio ghibahers ya ngakak lah liat muka Seonho udah kek bocil.
"Ra anterin gua ke toilet yok, pen pipis nih." Hyeji
"Yaudah yok, gua juga mau benerin poni. Lu ikut ga na?" Yura nanya ke Ana.
"Kaga ah mager." Ana
"Yeuu mager mulu." Hyeji
"Laik-laik ayas." Ana
"Meh." Yura
"Mah meh mah meh lu kek anak rp jaman jigeum." Ana
Hyeji sama Yura pun akhirnya keluar kelas dan Ana langsun buka lah itu hengpon kesayangan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [ end ]
HumorIsinya cuma lika-liku kehidupan senior Kang Taehyun di kampus beserta kisah cintanya yang ga serumit dan sealay kisah cinta Dilan dan Milea.