🇲🇨Selamat hari kemerdekaan gais, ya maap telat sehari. Udah punya duit 75k belum?
Yang belum ayo berkumpul.***
Canggung, itu suasana Taehyun dan Ana saat ini. Ya, semenjak Ana nanya 'Tae' yang ada di mimpinya itu Taehyun atau bukan, suasanya malah jadi canggung. Sebenernya kalo iya mah kaga papa, tapi Ana bingung apa yang terjadi sebenernya, ditambah pala nya puyeng maksimal sekarang.
Kalo biasanya nempel erat kalo keluar dari mobil, sekarang mah boro-boro gandengan. Ngomong ae kaga, hadeh.
"K-kak aku d-duluan" Ana udah mau lari, tapi ditahan sama Taehyun.
WAH DRAMA INDOSIAR NIH -Readers
"Nanti bicara di rooftop ya."
"I-iya"
Ana ngibrit ke kelasnya, palanya makin puyeng tuju keliling serasa mikirin hutang. Pas sampe depan pintu kelas, bukan masuk tapi dia berhenti doang disana. Hampir pingsan, untung di belakang ada Seonho.
"WEH RENE KABEH TULUNGI IKI LE MODAR WOY!! MAS TAEHYUN IKI MBAK ANA SEMAPUT!!"
Taehyun yang lagi ngobrol sama Jaemin denger namanya di panggil langsung noleh kearah sumber suara, walaupun ga paham itu kalimat naon. Tapi dia liat Seonho lagi berusaha nahan tubuhnya Ana yang mau jatuh langsung lari dengan kekuatan avatar dan langsung ngedorong Seonho sampe kejedot pintu.
"ADUH LORO ASU!"
Ga dengerin misuhan nya Seonho, Taehyun langsung gendong Ana dan bawa dia ke unit kesehatan.
"MBOK MATUR NUWUN WES TULUNGI IKU PACARE CUK!" lagi-lagi Seonho misuh misuh sambil ngusap-ngusap kepalanya. Bukan sembuh sakitnya malah dabel kil dapet tonyoran dari Taeyong. Geblek.
"MAKASIH HO!" teriak Taehyun dari jauh.
"Halah telat. Sami-sami."
"Bacot banget lu anak ayam."
"Raimu bacot!"
Peemes ni orang -taeyong
***
"Tae jangan pergi !! jangan tinggalin Ena!!"
Bocah laki-laki itu nangis di sebrang jalan sambil ditahan orang tuanya karena maksa mau nyebrang ke jalanan buat nyusul sahabat cewenya.
Sedangkan anak kecil Ena juga lagi ditahan-tahan sama orang tuanya dan abangnya sambil nangis kejer.
"Mama tae mau sama Ena!! Tae gamau pergi sama mama papa !!" Tae terus berontak dari genggaman tangan orang tuanya sampai akhirnya berhasil lepas.
Tanpa Taehyun sadari, Ena lagi lari kearahnya tanpa tengak tengok jalan, Taehyun liat kalau ada minibus yang udah lumayan dekat. Tanpa pikir panjang Taehyun buru-buru lari kearah Ena, niat hati mau nyelamatin sahabatnya. Tapi tuhan berkata lain.
"ENAA!!!"
"TAEE!!!"
BRAKKKK
Dua-duanya ketabrak minibus itu dan langsung dibawa kerumah sakit. Daniel yang memang mau ditinggal di Jakarta bareng keluarga nya Hyunjin jadi nyalahin mama papa nya yang maksa buat pindah ke Bandung.
Gada yang pantes buat di salahin disini. Semuanya sedih waktu dengar kalau Ellena dan Taehyun sama-sama kehilangan ingatannya. Lebih tepatnya Ena yang paling parah, dia bahkan gainget dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [ end ]
HumorIsinya cuma lika-liku kehidupan senior Kang Taehyun di kampus beserta kisah cintanya yang ga serumit dan sealay kisah cinta Dilan dan Milea.