BONCHAPT NYA SAYANG 🖕🏻❤

1.2K 115 20
                                    

Hai readers-nim !
ada yg kangen Senior ga?

siap-siap momen uwu yang tidak uwu sama sekali.y



***

Sudah selang beberapa tahun, Ana dan Taehyun masih berhubungan baik. Ya walaupun pasti ada yang namanya konflik hubungan yakan. Tapi mereka ga labil buat dikit2 putus dikit2 putus.

Ga kaya anak sd yang pacaran di pinggir lapangan.

Hari ini adalah hari yang amat sangat berbahagia untuk seorang Kang Taehyun. Hari dimana dia resmi lulus dari kampus, dia bakal wisuda hari ini. Tentunya abang, emak, bapaknya juga dateng.

Oya, kakak iparnya juga dateng. Alias bini nya Daniel yang namanya Sejeong.

Dengan setelan kemeja putih, celana hitam panjang, dilengkapi dasi warna hitam motif garis warna putih buat Taehyun keliatan makin gagah nan mempesona.

Jangan dibayangin, nanti kamu mimisan.

Sekarang Taehyun sudah siap pakai pakaian wisuda yang entah apa namanya, ditambah toga dan selempang bertuliskan namanya, Kang Taehyun S.Si

Habis graduation ini resmi jadi sarjana dan langsung mulai kerja. Bukan kerja di kantor bapaknya dan langsung jadi CEO kaya drama. Tapi dia bakal kerja di salah satu laboratorium di rumah sakit yang dekat sama rumahnya.

Oke kembali ke cerita, Kang Taehyun kali ini lagi jalan keliling kampus sendirian. Ngapain?tentunya nyari mbak pacarnya yang entah sejak awal acara belum kelihatan batang hidungnya.

Akhirnya Taehyun pergi ke kelasnya Ana. Baru sampai depan kelas, senyumnya langsung mengembang. Mata belo itu mulai sedikit menyipit. Pasalnya dia lihat cewe pakai dress putih sambil pegang buket bunga di tangannya, dimata Taehyun itu kelihatan kaya malaikat.

Ana yang sadar kalo ada yang merhatiin dia langsung balik badan, begitu lihat Taehyun dia langsung senyum.
Awalnya Ana lagi ngambil buket yang dia bikin sendiri di kelas, kebetulan Taehyun tiba-tiba dateng kesana. Akhirnya Ana jalan kearah pacar gantengnya sambil senyum.

"Happy graduation my prince, semoga perjalanan pendidikan kakak ga sia-sia ya," ucapnya sambil serahin buket bunga itu ke Taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy graduation my prince, semoga perjalanan pendidikan kakak ga sia-sia ya," ucapnya sambil serahin buket bunga itu ke Taehyun.

Si ganteng dengan senang hati nerima dan langsung peluk Ana erat erat kaya balonku tinggal empat, "Makasih dek, kakak sayang kamu."

"Aku juga sayang kakak."

"Sekarang kita ke lapangan, bentar lagi pengumuman buat juara ipk tertinggi."

"Aku yakin kakak dapat ranking yang tinggi."

"Aamiin, ayo."

Mereka berdua jalan sambil gandengan erat kearah lapangan. Tapi begitu sampai disana, mereka pisah karena Taehyun harus duduk di kursi yang khusus. Sedangkan Ana duduk sama mama papanya, abangnya, mama papanya Taehyun dan Daniel juga istrinya.

SENIOR [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang