{19}

796 121 27
                                    

Iklan dulu ya gais, karena kalo gua tulis dibawah kalian gakan baca apalagi reply .

Para Moa dimohon kasih gua ide buat bikin cerita , gua pengin bikin versi Beomgyu tp temanya apa gais?kasih saran .

Oqe selamat membaca sayang ❤




























•••

Jeno udah nunggu lama buanggeetttt di parkiran, nungguin siape?ya Ana lah. Karena pada aslinya si Ana kaga niat buat ketemu Jeno, jadilah dia nunda-nunda. Sekarang Ana nya lagi sibuk cipika cipiki sama Yoona yang baru aja berangkat karena jadwal nya dia siang.

Si Yoona lagi asik ngomingin Yeonjun yang kemarin ngajak jalan sampe diare segala, tiba-tiba ada yang nyamperin si Ana pake nepuk pundak dia. Lagi lagi si anak ayam alias Seonho, disuruh Jeno lah ape lagi. "Na, ditunggu kak Jeno di parkiran." katanya.

"Mau an amat lu disuruh-suruh ho." Yoona

"Masih untung yoon kalo di suruh kak Jeno gua dapet duit, kalo disuruh temen-temen gua yang akhlaknya udah kecemplung di kali ciliwung tu kaga dapet ape-ape gua. duitnya tu lumayan buat beli makannya anak ayam gua dirumah." Seonho

"Malah curhat setan, dah dah sono pergi. Ntar gua ke parkiran." Ana

"Kasian goblok bisa item dia kek pak Mingyu." Seonho

"Pak Mingyu item juga cakep, udeh ah biarin. Mau dia karatan juga ga ngurus gua dog." Ana

"Yeuu , yaudah gua balik ye jan lupa lu masih utang peje sama kak Taehyun !" Seonho lari ninggalin Ana sama Yoona.

"Bacot" Ana

"Udah gih sono temuin kak Jeno, kesian bego." Yoona

"Iye, besok main ya Yoon." Ana akhirnya jalan pelan-pelan ninggalin Yoona, jadi mereka janjian mau main bareng lagi besok. Pan udah lama tuh kaga mabar sambil ghibah mantan.

"Main naon?!"

"Congklak!"

"Oke besok gua bawa bambu runcing."

Ana nengok lagi, dan natep dengan tatapan seakan dia nanya maksudnya apaan bawa bambu, "Buat nyumpit biji congklaknya biar antimeanstream main congklak pake sumpit raksasa."

Oke, ana kezel punya kawan sebego ini. Dia udah siap-siap buka sepatunya yang udah siap melayang ke jidat mulusnya Yoona, tapi Yoona nya keburu kabur dan akhirnya Ana kaga jadi lepas sepatunya.

Pas nyampe di parkiran, bener si Jeno udah keringetan di parkiran sambil minum t*e*h b*o*t*o*l s*o*s*r*o. Ana langsung nyamperin dia dan natep dia pake tatapan malesnya.

"Lama banget lu na." Jeno

"Lu ga suka?" Ana

"Nape?gamau jalan?yaudah mesen gojek aja gua " Ana udah siap-siap mau ngeluarin hp nya. Tapi ditahan sama Jeno, eaa asek drama india dadakan.g

"Ayo naik cepet." Jeno

Akhirnya Ana naik ke motor Jeno trus pake helm yang dikasih ama Jeno, tapi gobloknya si Jeno diem doang kaga jalan-jalan. "Heh ayo jalan."

"Pegangan." Jeno

"Modus lu babi." Ana diem lah ya, yakali mau pegangan badannya Jeno ntar dikira ngadi ndadi lagi. Tapi si Jeno maksa narik tangan Ana biar meluk perutnya dia.

TAEHYUN MENDING AMA AUTHOR AJA DEH.g

Ana berusaha ngelepasin, tapi Jeno nya keburu jalan dan jalannya dengan kecepatan yang sangat tidak manusiawi. Tapi kalo kata Hyunjin, Ana itu setan. Jadi apakah tidak berperikemanusiaan atau tidak berperikesetanan?au ah .

SENIOR [ end ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang