GERCEP BGT 11K TAPLAK LOPYU SEMUA ❤
Btw tamatnya mau gua cepetin, errr
***
2 bulan setelah pembuktian kebejatan Lee Jeno dan Shin Ryujin, udah gaada lagi ganggu mengganggu hubungan Ana dan Taehyun. Adem ayem tentrem tanpa hambatan.
Yang ada makin hari makin mesra, kadang juga mereka mesra-mesra an dirumah Ana. Sampai-sampai Hyunjin mau pindah rumah saking eneg nya sama kelakuan adek sama calon adek iparnya.
Iri bilang boss -Taena/Taehyun Ana eaa
Mereka juga udah akrab sama orang tua mereka alias camer masing-masing. Ya karena emang udah dari jaman prasejarah mereka udah akrab jadi gitu.g
Hari ini tentunya seperti biasa, rutinan harian. Tiada hari tanpa ngapel. No ngapel no laip kalo kata Taena. Yaudah iyain aja pasutri anget.
Kali ini ngapel nya di bintangbucks, yang mahalan. Biar elit kek orang-orang, soalnya mereka lebih sering ngapel di warung pecel sama warung mie ayam. Alasannya karena Taehyun yang emang belum banyak duit jadi sadar diri.
Lebih baik tejus daripada americano dalam urusan duit -Taehyun
Sekarang mereka duduk hadap-hadap an, saling memandang mata ke mata dan hati ke hati juga lambung ke lambung.
"Apasi kak liat liat terus?"
"Kamu makin hari makin cantik dek."
"Baru tau?"
"Apasih yang ga aku tau dari kamu?"
"Eummm gaada sih hehe."
Makin hari juga gombalan Taehyun makin mirip dahlan.
Tau dahlan kan?itu pacarnya Milea yang pakai jaket jeans sama bawa motor mberrr. Bedanya motor Taehyun ninja, dan lebih sering bawa mobil sekarang.
Alasannya sih simple, gamau mba pacarnya kepanasan.
Ya kadang ada pertengkaran lah kecil-kecilan. Namanya juga hubungan, pasti ada lika-liku nya lah ya. Tapi kalo udah cingtah, ya gabisa dipisahin mau gimana pun.
"Kak Tae?"
"Hm?"
"Kita kan kenal jadi senior dan junior?buat tugas kan?kenapa jatuhnya pacaran ya?"
"Karena memang takdir kita buat bersama, saling terikat dalam kaitan cinta yang sudah tertulis di alam semesta."
"Makin hari makin alay kak."
"Gapapa, alay nya cuma sama kamu."
"Gembel terusss."
"Gombal sayang, lagian kita juga sambil ngerjain tugas kan?"
"Iya juga."
Drrrrttt drrrrtt
-Panggilan dari Bang Mesum 💩-
"Apa nih kudaniel nelpon-nelpon. Kakak angkat telpon dulu ya?"
Ana ngangguk, Taehyun langsung ngangkat telpon dari abangnya itu. Gak terlalu jauh sih dari tempat duduknya.
Halo hyun?
Paan?ganggu orang ngapel aja lu.
Laknat anjing, balik lu.
Apaan?lu kangen ama gua?
Najis, cepet balik. Bonyok mau ngomong samting.
Penting ga?kalo ga gua ogah
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [ end ]
HumorIsinya cuma lika-liku kehidupan senior Kang Taehyun di kampus beserta kisah cintanya yang ga serumit dan sealay kisah cinta Dilan dan Milea.