==> Gagal Diet (Baekhyun Fams)

135 35 188
                                    

Happy Reading !

Kalau ada pepatah yg mengatakan : semakin tua umur pernikahan, semakin melekat saja cintanya. Dan itu terbukti pada pasangan Baekhyun dan Siska, mereka berdua sudah menikah selama 42 tahun lamanya.

Dengan berbagai cobaan, pahit manisnya berumah tangga juga mereka rasakan. Dan sekarang, setelah semua anak-anaknya menikah dan menimang cucu. Mereka berdua bersantai menikmati hidup.

Seperti pagi ini, di hari weekend. Setelah menyantap breakfast bersama anak dan cucu-cucu'nya, mereka bersantai di ruang keluarga sambil menonton acara komedi di televisi.

Siska memeluk lengan Baekhyun sambil menyandarkan kepalanya di bahu Baekhyun.

"Badan tuh artis gede banget yah mih." kata Baekhyun tiba-tiba sambil menunjukkan artis yg berada di televisi.

Siska menganggukkan kepalanya pelan, "Iya pih."

"Ganteng nggak mih ?"

"Iya."

Baekhyun tersenyum, "Ganteng mana sama papih ?" tanya'nya membandingkan.

"Eeeuuuummmmm..." Siska melepaskan pelukannya, lalu meletakkan jari telunjuk dan jempolnya di dagu, seperti orang berpikir.

"Ayo siapa mih..."

"Ganteng papih lah jelas, masa iya mamih bilang gantengan artis itu sih."

"Hehehehehe... alhamdulillah kalau gitu."

Siska memicingkan matanya ke arah Baekhyun, "Emang kenapa sih pih nanya-nanya ?"

"Enggak..." Baekhyun menggelengkan kepalanya, "Papih cuma ngebayangin aja, badan papih gede kayak artis itu pasti jauh lebih ganteng lagi."

"Heleh."

"Ihhh... mamih kok gitu responnya hah ?"

Siska melipat kedua tangannya di dada, "Udah tua yah pih, jangan macem-macem mau ngebentuk badan. segitu papih udah oke, dan masih bisa bikin pelakor dateng ke papih."

"Iya kah ?" tanya Baekhyun sambil menaik turunkan alisnya.

"Papih issshhhhh..."

"Bolehin yah mih papih ngebentuk kotak-kotak di perut sama lengan papih."

Siska memutar bola matanya malas, dia tidak habis pikir dengan jalan pikiran suaminya. Bisa-bisanya Baekhyun ingin membentuk badannya seperti dulu kala, memang sih penampilan Baekhyun saat ini bisa di bilang terlalu kurus untuk seukuran orang dewasa. Tapi kan jika dia melakukan itu demi kepuasan tersendiri sama saja bohong, bukannya sehat tapi malah mencari penyakit.

"Nggak... mamih nggak ijinin yah pih."

Baekhyun menghela nafasnya kasar, "Halah mih... nggak ribet kok bikin kotak-kotak gitu di perut sama lengan."

"Kalau gampang, sini mamih gambarin di perut papih pakek krayon warna punya cucunya. kan jadi tuh kotak-kotak."

"Heh..." Baekhyun terkejut setengah mati, "Bukan gitu mihhhh maksudnya."

"Ya terus ?"

"Haduh... ntar deh papih ke rumah Andrew atau Kai, papih nanya ke mereka cara ngebentukin badan tapi pakek pola sehat." kata Baekhyun yg masih tetap kekeuh untuk membentuk tubuhnya.

"Heunnggg... yaudah terserah papih aja lah, awas aja nanti ngeluh sakit pinggang." Siska memutar bola matanya malas, lalu meninggalkan Baekhyun sendirian di ruang keluarga untuk membuat roti goreng kesukaan Baekhyun.

#

#

#

Keluarga Drama (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang