==> Selingkuh ? Pt.2 (Sehun Fams)

49 20 24
                                    

Happy Reading !

Mempunyai suami seorang model, bukan tantangan yang mudah. Bagaimana tidak jika setiap saat ada saja desas desus yang beredar di sekitarnya, entah tentang Sehun yang selingkuh berkedok partner kerja, atau partner bisnis atau bisa jadi Sehun seolah menemui temannya padahal dia menemui selingkuhannya.

Bersyukurnya Sopiah hanya menganggap itu semua adalah gosip belaka yang di ciptakan untuk merusak rumah tangganya. Sebagai istri dari Sehun, Sopiah harus menaruh kepercayaannya 100% pada suaminya.

Lalu pagi ini, Sopiah sudah menyiapkan sandwich dan susu untuk Sehun.

"Nanti siang mau di bikinin apa, honey ?" tanya Sopiah sambil mengupas apel untuk Sehun.

Sehun meneguk sedikit susu cokelatnya, "Apa aja lah han, yang penting aku kenyang." jawabnya to the point.

"Yaudah... nanti siang aku bikinin nasi goreng seafood sama ayam koloke yah ?"

Sehun tersenyum, lalu menganggukkan kepalanya.

Tak lama kemudian, anak mereka yang bernama Lian turun dari lantai dua dengan tergesa-gesa.

"Hati-hati dong kak kalau turun..." kata Sopiah mengingatkan.

Lian meneguk susu vanilla buatan Via, lalu menghampiri kedua orang tuanya untuk berpamitan.

"Lian makan di sekolah aja ma... pa..." katanya bergantian menciumi tangan Sehun dan Sopiah.

"Yaudah... kamu mau bawa ATM atau uang cash aja kak ?" tanya Sehun yang sudah membuka dompetnya.

"ATM aja pa... soalnya kemarin eyang mami abis ngasih uang jajan ke Lian sama Angel."

Sehun menganggukkan kepalanya, lalu memberikan 1 ATMnya pada Lian.

"Itu ATM udah jadi milik kamu, nanti papa transfer 10 juta tiap minggu yah, jangan banyak-banyak kalau jajan."

"Siap bosss..." Lian memberikan hormat pada Sehun.

"Kunci mobil kamu ada di meja depan kak." kata Sopiah setengah berteriak karena Lian sudah lebih dulu jalan menuju ke luar.

Setelahnya Sehun menyudahi makanannya, lalu berdiri.

"Aku berangkat sekarang aja... soalnya mau ada meeting sama client di kantor." Sopiah menganggukkan kepalanya, lalu mencium tangan Sehun.

"Hati-hati, jangan ngebut. kalau udah sampai kantor WA aku yah, han..."

"Iya pasti." Sehun mencium kening Sopiah, lalu pergi dari sana.

Sedangkan Sopiah langsung membereskan piring dan gelas yang kotor ke tempat cuci piring.

#

#

#


Di sisi lain, Inna sang adik dari Sopiah tergesa-gesa menuju ke rumah orang tuanya. Sesampainya di rumah Suho, Inna langsung mencium tangan Diah. Dan kebetulan Diah sedang berada di ruang tamu membawa gelas kotor bekas kopi Suho tadi.

"Kok buru-buru gitu sih ? ada apa sayang ?" tanya Diah pada Inna, lalu dia mengajak Inna untuk duduk berdua di sofa.

"Ada berita hot mi..." kata Inna antusias.

"Berita apa ?" Diah menaikkan satu alisnya ke atas.

Inna tersenyum senang, "Tuh... anak bossnya Luhan di selingkuhin sama suaminya."

Keluarga Drama (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang