Happy Reading !
"Assalamualaikum..."
"Wa'alaikumsalam..."
Sherly mengunjungi rumah Tao sambil membawa dua bungkusan, lalu di berikan Tao.
"Eh mbak..." Tao langsung mengambil 2 bungkusan dari tangan Sherly.
Lalu mereka berdua duduk di ruang tamu.
"Itu ada oleh-oleh ubi cilembu sama papapia dari Bogor." ucapnya.
Tao menganggukkan kepalanya sambil mengintip isi di dalam bungkusan itu, "Makasih yah mbak... lo abis dari bogor ?"
"Ho'o... barusan pulang kemaren malem, soalnya Echa tiba-tiba pengen piknik ke puncak." kata Sherly menjelaskan.
Mulut Tao langsung berseru, "Waaawww... enak tuh mbak piknik ke puncak."
"Yah lumayan lah, nggak rame-rame banget. lagian adem juga disana Zi..."
Selang beberapa menit, Erna datang bersama Cilla sambil membawa segelas air minum untuk Sherly.
"Kayaknya seru tuh budhe ke puncak... Cilla juga mau kesana." ucap Cilla sambil meletakkan air minum untuk Sherly.
Sherly menganggukkan kepalanya, "Yah enak lah, sayang aja kemaren budhe lupa ngajak kamu. soalnya mendadak juga, abisnya Echa tuh ngrengek-ngrengek aja. bikin budhe sama pakdhe risih tau."
Cilla langsung tertawa mendengar cerita tentang kakak sepupunya, "Hahaha... kakak Echa emang gitu budhe."
"Echa agak-agak yah mbak." kata Erna bercanda.
Sherly meminum sedikit air minum dari Cilla, lalu berdiri untuk pamit pulang.
"Mbak pulang dulu yah Zi, Er, Cil... soalnya mas sama ponakan kalian belum mbak kasih makan."
"Hehehe... iya mbak hati-hati yah."
"Makasehh mbak ubi sama pianya..." ucap Tao setengah berteriak.
Sepeninggalan Sherly, tiba-tiba Tao meminta keluarga mereka juga berpiknik sama seperti keluarga kakaknya.
"Kamu ada-ada aja yank." kata Erna yg sedang memasukkan oleh-oleh dari Sherly ke dalam lemari dapur.
"Ayolah yank... mumpung besok hari minggu, kita bisa jalan-jalan pagi di puncak loh."
Erna menghentikkan aktivitasnya, lalu menatap Tao dengan tajamnya "Tapi..."
"Udah-lah yah pokoknya aku mau kita hari ini berangkat ke puncak oke..." ucap Tao lagi tanpa penolakan.
Erna menghela nafasnya pasrah, "Yaudah deh iya... hari ini kita piknik ke puncak."
Mendengar itu, Tao langsung berseru senang. Lalu bergegas menuju ke ruang tamu untuk memberitahu anaknya.
"KAMU SIAPIN SEMUA BAJU-BAJU'NYA YANK... AKU SIAPIN BEKEL BUAT KITA KE PUNCAK." teriak Erna pada Tao yg sudah menghilang ke dalam kamar.
*****
Setelah menyiapkan semua baju-baju yg akan di bawa piknik ke puncak, Tao segera menghampiri Erna yg berada di dapur.
"Yank... udah aku siapin semua baju-baju'nya."
Erna yg sedang menggoreng nugget dan sosis pun menolehkan kepalanya sekilas, "Yaudah... kamu bantuin aku nyetak nasinya di bekel kita yank."
"Hah ?" Tao membuka mulutnya tidak mengerti.
Erna berdecak, lalu mematikan kompornya sebentar dan menghampiri Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Drama (New Version)
Fanfiction[NOT COMPLETED] (Update suka-suka aku ! Bisa sebulan 2x / sebulan 3x ! Di sesuaikan mood aku...) (Start : 28 Mei 2020 💗) Cerita ke 5 aku ! Update'an dari Keluarga Drama yg lama, aku ganti dengan yg ini... 😊 Dengan pemain yg baru... dan semakin pen...