==> Selingkuh ? (Chanyeol Fams)

135 31 180
                                    

Happy Reading !

Selain mengurusi perusahaannya sendiri, Chanyeol juga mencari uang dan mengisi waktu luangnya dengan cara membuat vlog memasak ataupun memainkan alat musik bersama Dio, paman dari istrinya.

Karena Chanyeol sendiri adalah tipe laki-laki yg suka memasak dan memainkan alat musik, jadinya dia tidak menyia-nyiakan bakatnya.

Oleh karena itu, di hari sabtu ini dia gunakan untuk mengedit video-video yg sudah dia rekam dengan Dio, sambil di temani secangkir kopi dan biskuit.

Tak lama kemudian Anggi masuk ke studio Chanyeol.

"Cey... kamu enggak makan dulu ? tadi pagi kamu kan cuma minum susu doang, ntar perut kamu sakit loh." kata Anggi sambil mengusap kepalanya.

Chanyeol yg sedang berfokus mengedit pun langsung menggeleng, "Enggak... lagi nanggung bi, bentar lagi selesai."

"Hiii.... kebiasaan kamu. ntar kamu kan ada jadwal ngegym juga, ayo makan dulu."

Setiap sabtu sore memang jadwalnya Chanyeol untuk gym bareng dengan Sehun, Tao, Luhan, Lay, dan Andrew. Membentuk otot lengan dan perut mereka sampai puas. Maka dari itu Anggi mengingatkan, agar nantinya Chanyeol tak kelaparan ketika beraktivitas di gym.

"Iya iya sayang, bentar lagi aku makan, kamu angetin aja sayur tadi pagi. aku masih nyelesain dikit video buat ku upload besok." kata Chanyeol dengan nada yg serendah mungkin.

Jika sudah begitu, Anggi pasrah. Karena itu artinya Chanyeol benar-benar tidak ingin di ganggu. Demi kenyamanan bersama, Anggi menganggukkan kepala. Dan berjalan pergi dari studio Chanyeol, hingga akhirnya atensi Anggi terganggu dengan ponsel Chanyeol yg terletak di meja pojok studionya.

Anggi mengerutkan alisnya ke atas, dia menatap Chanyeol dengan bingung. Biasanya Chanyeol tak pernah membisukan notifikasi ponselnya, lalu kenapa sekarang ada notifikasi WhatsApp tidak dia bunyikan.

Dengan penasaran Anggi menghampiri ponsel Chanyeol, dan mengambilnya. Mumpung Chanyeol tak melihat pergerakannya.

Seketika mulutnya menganga, dan matanya melebar. Anggi terkejut dengan notifikasi ponsel Chanyeol, yg menandakan bahwa ada WhatsApp baru dari Rose, mantan Chanyeol semasa SMP dulu.

Dengan perasaan takut dan kesal, Anggi membuka ponselnya Chanyeol. Tapi sialnya, ponsel Chanyeol terkunci. Dan hanya bisa di buka dengan sidik jari, Anggi mengumpat dalam hati.

Karena rasa penasarannya lebih tinggi, dia langsung menghampiri Chanyeol dan memintanya untuk membuka ponselnya. Tapi sebelum itu, Anggi sudah menggeser notifikasi WhatsApp dari Rose agar Chanyeol tak mengetahuinya.

"Cey... bukain ponselmu nih, aku mau pinjem buat telpon Ucul atau Andra. aku mau nyuruh mereka pulang dari rumah mamah." ucap Anggi berbohong.

Chanyeol menghentikan aktifitasnya, "Hape kamu kemana ?"

Dalam hati Anggi mengumpat, "Anjing... sialan lu Cey. awas aja kalau lu selingkuh, gue gorok leher lu."

Anggi tersenyum, "Hape aku di kamar sayang... sekalian aku mau nyuruh mereka makan bareng kita." ucapnya lagi, berbohong.

Chanyeol tak curiga, dan langsung membuka ponselnya dengan jari kelingkingnya.

"Makasih sayangkuuuu..." ucap Anggi sambil mencubit gemas pipi Chanyeol karena perasaan kesalnya.

"Sama-sama biii... sun dong !" kata Chanyeol sambil memajukan bibirnya ke arah Anggi.

"Iiihhh... ntaran aja, mau nelpon anaknya ini kok di tahan-tahan."

Keluarga Drama (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang