==> Ikutan Mulu (Lay Fams)

54 22 30
                                    

Happy Reading !

"Insyaallah... di video selanjutnya, kita berdua bakal ngasih tau cara bikin pudding fla krim yang enak banget... jadi stay tune aja yah di vlog kita."

"Oke... so sampai jumpa minggu depan yah...
Jangan lupa subcribe, like, komen, and share...
Karena setiap minggunya kita bakal milih 10 komen yang menarik, yang bakal dapet hadiah Iphone 11 Pro dan uang senilai 5 Juta dari kita."

"Bai bai... We Are One."


#Klik

Lay memencet tombol pause di laptonya, setelah melihat sampai habis vlog dari Chanyeol dan Dio yang terbaru.

Tak lama kemudian Sherly masuk ke dalam kamar mereka, lalu meletakkan biskuit dan teh untuk camilan Lay.

"Nontonin apa sih beb ?" tanya Sherly yang penasaran sambil duduk di sebelah Lay.

Lay memperlihatkan lebih dekat pada Sherly layar laptonya, "Abis nonton vlognya Chanyeol sama Dio nih beb."

Sherly mencebikkan bibirnya, sambil menganggukkan kepalanya. "Kamu nggak ketinggalan yah nontonin vlog mereka."

Lay tersenyum lebar sampai memperlihatkan lesung pipinya, "Abisnya seru sih beb."

"Seru apanya ? orang cuma acara masak-masak sama nyanyi-nyanyi doang..." kata Sherly tak suka.

"Loh itu seru beb..."

"Heleh... kamu ngeliatin aku masak kan lebih seru itu, terus kita nyanyi berdua juga bisa. kamu kan pinter main alat musik, nggak kalah kayak bang Chanyeol."

Lay mencolek dagu Sherly, "Ohhh... jadi ceritanya kamu cemburu nih aku nontonin orang lain, nggak nontonin kamu aja gitu ?"

"Dih... enggak yah, kamu aja yang kepedean beb."

"Heleh..." Lay menaikturunkan alisnya untuk menggoda Sherly.

"Iyak beneran beb... udah ahhh, aku mau nyiapin makan siang kita dulu daripada disini ikutan gajelas kayak kamu." Sherly langsung berdiri, lalu keluar dari kamarnya meninggalkan Lay yang tertawa mengejek.

Tiba-tiba sesuatu terlintas di pikirannya, dia buru-buru keluar menuju ke studionya untuk mengambil sesuatu.

Sesampainya Lay di studionya, dia mencari sesuatu itu. Sayangnya sudah semua tempat dia cari, tetapi sesuatu itu tidak ketemu hingga akhirnya Lay menyerah, lalu menghampiri Sherly yang sedang berada di dapur.

"BEB..." panggilnya dari kejauhan.

Sherly menoleh dengan ketusnya, "Apasih beb ? kalau mau ngomong itu di deketin dulu orangnya... jangan dari jauh di panggil."

"Sssttttt..." Lay meletakkan jari telunjuknya di mulut, "Jangan bawel dulu, kamu ada ngelihat kamera SONY HDR PJ410 Full HD Handycam aku nggak ?" tanyanya pada Sherly yang ternyata mencari kamera baru yang dia beli sebulan lalu.

"Lah kamu taruh dimana ?" Sherly menghentikan aktivitasnya dan menatap Lay dengan intens.

"Di studio aku lah, mau dimana lagi..." ucapnya sedikit frustasi.

Keluarga Drama (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang